Senangnya Syahrini Diajak Belanja Reino Barack, Manja Menemani Suami

Anto Karibo28 Jan 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 16:24 WIB
FOTO: Gaya OOTD Syahrini Pakai Topi, Elegan dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang gaya hidup mewah Syahrini, sudah tentu tak perlu dibahas lagi. Sejak sebelum menikah, dirinya dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki pundi rupiah sangat banyak. Ditambah ketika dirinya menjadi istri dari pengusaha sukses, Reino Barack.

Namun, Syahrini tak selamanya bermewah-mewah. Sebagai manusia normal, dirinya pun terkadang bisa tampil sederhana dan melakukan hal-hal yang biasa dilakukan masyarakat pada umumnya. Seperti halnya belanja barang-barang keperluan rumah tangga bersama suami.

Pada hari Minggu, Syahrini membagikan kegiatannya kala bersama suami berbelanja. "Hari minggu...," ujarnya di InstaStory. "Sunday Grocery," tulis Syahrini lagi.

Temani Manja

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack berbelanja (Instagram/princessyahrini)

Dalam unggahannya di Instastory tersebut, Syahrini tampak mengambil gambar suaminya yang tengah memilih dan mengambil barang-barang keperluan. Tampak saat itu Reino Barack yang berpenampilan sangat santai, dengan kaos oblong dan celana pendek.

"Mana kita cari Pak RB. Haiii..." ujar Syahrini di balik kamera.

Selesai mengambil belanjaan, Reino Barack mendorong troli dan mengeluarkan banyak barang-barang kebutuhan keluarga di meja kasir. Pelantun tembang Sesuatu ini melayangkan pujian kepada suaminya sebagai bapak rumah tangga yang rajin.

"Bapak rumah tangga rajinyaaa. Istri hanya makan dan menemani manjah,. Dan memilih syantieekkk. Iyaaa Khaannnn," tulisnya.

Jarak Sangat Dekat

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack berbelanja (Instagram/princessyahrini)

Usai melakukan pembayaran di kasir, Reino Barack pun mendorong troli yang berisi barang belanjaan menuju kediamannya. Kebetulan jarak antara supermarket dan kediamannya sangat dekat.

"Lahluu.. di dorong syantieeekkk melaju ke rumah yang hangay 5 langkah dari supermarket... Yang penting Pa RB happy," sambung Syahrini.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela