Sukses

Entertainment

Cerita Oki dan Nirmala Jadi Serial, Tissa Biani Antusias Sebagai Pemeran Utama

Fimela.com, Jakarta Kisah petualangan Oki dan Nirmala yang sudah ada sejak Majalah BOBO diterbitkan, 14 April 1973, akan segera diproduksi. Adalah Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network-KG Media akan mengangkat cergam Oki dan Nirmala menjadi sebuah film serial.

Kisah petualangan kurcaci Oki dan peri Nirmala dari Negeri Dongeng ini memang memiliki penggemar setia dari generasi ke generasi yang terus bertumbuh. Saat ini, kisah Petualangan Oki dan Nirmala tidak hanya bisa dibaca di Majalah BOBO, tetapi juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi di kanal Youtube Majalah BOBO.

Karenanya, menjadi hal yang lumrah ketika Tissa Biani yang menjadi pemeran Nirmala dalam serial tersebut mengaku sangat antusias ketika mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam proyek tersebut.

"Ga disangka sih. Mereka beri kesempatan buat aku. Pastinya aku ingin memberikan yang terbaik. Khususnya bagi penggemar Oki dan Nirmala yang sudah dewasa juga, jadi bisa kangen-kangenan," kata Tissa Biani dalam preskon di International Design School, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

Ada Open Casting

secara resmi Tissa Biani diumumkan sebagai pemeran Nirmala melalui pressconference. Sementara untuk pemeran Oki, rencananya akan dipilih melalui open casting, dan semua persyaratannya bisa dilihat melalui akun IG resmi Paragon Pictures.

"Untuk Tissa Biani sendiri, saya sudah pernah kerja sama dengan Tissa Biani sebelumnya di film Bumi Itu Bulat. Dan saya lihat personality dan look Tissa sangat sangat pas menjadi Nirmala. Shewasborntoplaythisrole! It's a matchthatmade in heaven," ujar CEO Paragon Pictures, Robert Ronny.

Harry Kristianto, Deputy Group DirectorGrid Network - KG Media mengungkapkan, hadirnya film serial Oki dan Nirmala ini, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

”Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film. Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut,” ucapnya.

Perlunya Tontonan Anak

Robert Ronny menambahkan jika sekarang ini adalah masa darurat anak-anak atas tontonan yang baik dan sesuai dengan usia mereka. Karenanya, akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi dirinya ketika mengangkat sebuah cerita bergambar ke format film.

"Menurut saya saat ini sangat dibutuhkan cerita anak-anak yang sangat positif tapi menghibur seperti Oki dan Nirmala ini. Anak Indonesia darurat konten positif," ucapnya.

Ditambahkan oleh Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment, ia mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini. Menurutnya, sinergi ini akan mengangkat Intellectual Property (IP) legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru.

"Ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka. Oki dan Nirmala memberikan inspirasi melalui dunia fantasi yang menyenangkan," ungkapnya.

Menjadi Nostalgia

Sementara itu, Ellen Xie selaku Produser film serial Oki dan Nirmala, mengatakan bahwa Saat ini film serial Oki dan Nirmala sedang dalam tahap pengembangan cerita. Pihaknya berkeinginan anak-anak yang menonton film serial ini, dapat membawa mereka berimajinasi, tertawa dan pastinya terhibur.

"Tentuya dengan serunya petualangan Oki dan Nirmala melawan Pipiyot dan tentunya akan menjadi nostalgia tersendiri untuk para penggemar dari generasi sebelumnya,” harapnya.

"Bagi anak-anak, imajinasi sangat penting untuk mengembangkan kreativitas. Semoga film serial Oki dan Nirmala ini bisa menjadi film pilihan keluarga Indonesia yang menghibur, penuh imajinasi dan berkualitas,” ungkap Editor in Chief Majalah Bobo, Lucia Triundari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading