Sukses

Entertainment

Vino G Bastian dan Adipati Dolken Bermain di Film Remake Box Office Italia Perfect Strangers

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian dan Adipati Dolken mendapat kesempatan bermain di satu projek film. Di mana film tersebut merupakan remake film Box Office Italia Berjudul Perfect Strangers.

Adipati Dolken pun mengaku senang menjadi bagian dalam film Perfect Strangers ini. "Banyak pengalaman baru selama berakting di film ini. Mudah-mudahan, filmnya bisa sesukses film aslinya, dan tentunya menghibur banyak orang," katanya seperti rilis yang diterima FIMELA, Kamis (27/1/2022).

Di satu sisi, Vino G Bastian yang telah banyak meraih prestasi di industri perfilman mengaku sempat kesulitan dalam memainkan film tersebut. Beruntung, mereka memiliki tim yang hebat sehingga mempermudah segalanya.

"Untuk mengatasi kendala tersebut, yang pasti dengan komunikasi dan diskusi dengan sutradara dan pemain-pemain yang lain. Kita juga ada reading yang cukup intens dengan sutradara dan semua cast," terang Vino G Bastian.

Kebahagiaan Produser Saat Menggarap Film

Frederica, selaku Produser Falcon Pictures mengungkapkan rasa bahagia bisa membuat versi Indonesia film Perfect Strangers. Sebab, film bergenre komedi drama ini telah mengukir sejarah perfilman dunia dengan meraih rekor dunia sebagai film terbanyak di remake.

Film ini sudah diremake sebanyak 18 versi, diantaranya adalah Spanyol (Perfectos desconocidos), Mexico, Korea Selatan (Intimate Strangers), Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Libanon, Czech Republic/Slovakia, dan Rumania.

"Kita tahu, film menjadi film yang paling banyak di-remake di seluruh dunia. Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi Indonesia, adalah sebuah kebanggaan buat kami, bisa menjadi bagian keluarga besar film Perfect Stranger dunia" ujarnya.

Kebahagiaan Sutradara

Rako Prijanto yang didapuk menjadi sutradara film Perfect Strangers mengungkapkan bagaimana lika-liku selama menggarap film ini." Ini menjadi sangat berbeda karena disaat yang bersamaan semua karakter adalah Protagonis dan Antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural" ungkapnya.

Film Perfect Strangers merupakan film box office asal Italia tahun 2016, yang sukses meraup keuntungan sebesar 31 juta US Dollar. Bukan hanya dari sisi bisnis, film ini juga meraih penghargaan David di Donatello untuk kategori Film Terbaik.

Sebagai rumah produksi film tersebut, Falcon Pictures telah merilis first look remake film berjudul Perfect Strangers pada awal tahun 2022 ini.

Selain Vino G Bastian dan Adipati Dolken, film ini, juga dibintangi oleh Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading