Film The Invisible Guest Dibuat Versi Indonesia, Mawar De Jongh Dapat Kesempatan Berharga Main Bareng Idola

Rivan Yuristiawan28 Jan 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 14:45 WIB
Mawar de Jongh. (Foto: Dok. Instagram @mawar_eva)

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Falcon Pictures memberikan kabar gembira bagi pecinta film bergenre thriller. Mereka baru saja merilis first look salah satu film populer produksi Spanyol berjudul The Invisible Guest.

Film Remake The Invicible Guest sudah menyelesaikan proses syutingnya. Dari gambar yang beredar di sosial media, The Invicible Guest versi Indonesia akan dibintangi oleh aktris muda Mawar De Jongh. Selain itu, ada pula nama-nama besar seperti Reza Rahadian, Arifin Putra dan Putri Ayudya.

Bagi Mawar De Jongh, keterlibatannya dalam film yang disutradarai oleh Danial Rifki itu merupakan kesempatan berharga. Bisa beradu akting dengan aktor sekaliber Reza Rahadian menurutnya hal yang membanggakan.

"Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya," ungkap Mawar De Jongh dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Film Populer

[Fimela] First look film The Invicible Guest versi Indonesia
First look film The Invicible Guest versi Indonesia (foto; Istimewa)

Di versi originalnya, The Invisible Guest bercerita tentang pebisnis sukses yang terlibat kasus pembunuhan fotografer fesyen yang menjadi kekasih gelapnya. Si kekasih ditemukan tewas terbunuh dalam kamar hotel dan sang pebisnis dianggap menjadi pembunuh karena berada di ruangan yang sama sebelum Laura meninggal dunia.

Selain Indonesia, film tersebut juga sudah lebih dulu di remake di beberapa negara seperti Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla. Saat tayang di 2017, film The Invicible Guest sukses meraup keuntungan sebesar USD 30,9 juta.

"Film ini sangat populer dan telah banyak di remake. Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah melihat kembali bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Dimana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," ujar Danial Rifki selaku Sutradara.

Bersyukur

Reza Rahadian. (Foto: Instagram @naziracnoer)
Reza Rahadian. (Foto: Instagram @naziracnoer)

Sama seperti pihak-pihak lain yang rerlibat, Reza Rahadian pun mengaku antusias. ia setelah merampungkan proses syuting, ia mengaku tak sabar menantikan penayangan fil tersebut. "Happy, excited, nggak sabar menunggu filmnya," ujarnya.

Sementara itu, Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa syukur karena film The Invisible Guest versi Indonesia akhirnya merampungkan produksi. Meski digarap di tengah situasi pandemi, namun ia berharap film tersebut bisa memberikan tontonan yang menarik untuk para pecinta film di Tanah Air.

"Puji Tuhan meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan kami merilis secara resmi first looknya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela