Sukses

Entertainment

Gegara Layangan Putus, Chicco Jerikho Digebuk Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Chicco Jerikho kena imbas dari ketenaran serial Layangan Putus yang dimainkan oleh sang istri, Putri Marino. Ketika berbicara dengan Enzy Storia, Chicco mengaku bahwa ia menerima dampak yang ia terima.

Salah satu contohnya adalah ia mendapat pesan lewat direct message (DM) di Instagram. “Parah. Gue nggak ada sangkut pautnya, ya, guys. Gue di-DM sama ibu-ibu, sama penonton Layangan Putus, (isinya), 'Tolong, ya, jagain istri, kalau kamu sampai macam-macam saya nggak akan segan-segan akan menghantui DM Anda 24 jam.' Gue ada screencapture-nya," ujar Chicco Jerikho seperti dikutip di channel YouTube Enzy Storia.

Pengalaman Unik

Tak hanya itu saja, Chicco juga menceritakan pengalaman unik lainnya. Pria berwajah tampan ini mengaku jika Instagram Stories-nya yang sedang berolahraga tiba-tiba mendapat komentar dari warganet.

"Warganet itu bilang gini, 'Woi percuma lo otot digedein enggak bisa ngejagain Kinan'," ujar Chicco Jerikho.

Kaget

Awalnya Chicco menanggapi komentar warganet itu dengan santai. Namun saat melihat akun Instagram warganet itu, Chicco pun kaget.

"Gue zoom dong, gue lihat. Eh laki yang ngomong. Nih laki nih. Tapi kalau gue ladenin juga lucu. Gue lihat lagi IG-nya gue scroll, (ternyata) coach gym. Ototnya juga gede," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading