Sukses

Entertainment

Dapat Surat Menyetuh dari Buah Hati, Ini 5 Potret Ulang Tahun Ernest Prakasa ke-40

Fimela.com, Jakarta Pada 29 Januari 2022, merupakan hari yang membagiakan bagi Ernest Prakasa. Pasalnya sutradara Cek Toko Sebelah ini merayakan ulang tahun yang ke-40.

Perayaan ulang tahun Ernest ini pun digelar secara sederhana. Momen bahagia ini hanya dihadiri oleh sang istri, Meira Anastasia dan kedua anaknya, Sky dan Snow.

Lantas seperti apa momen saat Ernest Prakasa merayakan ulang tahun ke-40? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ekspresi

Di hari ulang tahunnya, Ernest Prakasa mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan empat ekspresi raut wajah yang berbeda. Ernest memberi judul Refleksi Empat Dekade pada foto itu.

Sederhana

Tidak ada perayaan yang mewah di acara ulang tahun tersebut, Ernest merayakan bersama istri dan kedua anaknya.

Diprotes

Siapa yang menyangka jika perayaan ulang tahun Ernest ini diprotes oleh anaknya, Snow. Pasalnya Snow merasa perayaan ulang sang ayah lebih meriah daripada perayaan ulang tahunnya.

Surat

Di momen bahagia itu, Ernest mendapat surat dari putri sulungnya. Sang putri menuliskan ucapan selamat dan terima kasih sudah mengajarinya banyak hal.

Ucapan Selamat

Salah satu komika Indonesia, Ardit Erwandha mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ernest. Ucapan selamat itu juga dihiasi dengan foto masa muda Ernest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading