Sukses

Entertainment

Ketika Soimah Momong Baby Leslar, Ekspresi Si Kecil Bikin Ketawa

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa nama artis yang menjenguk anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini giliran Soimah yang bertemu langsung dan bermain dengan Baby Leslar. Diunggah di laman Instagramnya, Soimah menampakkan antusiasnya.

Momen kebersamaan kala Soimah berada di tempat tidur bersama Baby Leslar begitu menggemaskan. Pesinden 40 tahun tersebut mengabadikan banyak pose-pose lucu dengan Baby Leslar. Netizen pun langsung memperhatikan mimik muka anak Lesti tersebut.

Seperti apa ekspresi anak Lesti Kejora dan Rizky Billar kala digoda oleh Soimah yang menyebut dirinya sebagai 'Mbah Putri'? Berikut beberapa diantaranya.

Kaki di Muka

Inilah potret Baby Leslar atau Abang Leslar yang sedang tiduran. Menjadi perhatian dan membuat banyak netizen tertawa ngakak karena ekspresi bayi yang terbengong, sementara kakinya berada di muka Soimah. Lucu banget!

Tumpang Tindih

Baby Leslar sendiri nampak anteng dan tak menangis kala Soimah ada di sisinya. Ia justru terlihat tenang dan sempat tertidur dengan mulut yang terbuka. Sementara Soimah ada di sisi bawahnya, dalam pose tertidur. Pose keduanya pun terlihat tumpang tindih.

Saling Membelakangi

Sebagaimana dua orang yang tengah berantem, demikian lah pose Soimah dan Baby Leslar berikut ini. Keduanya saling membelakangi alias beradu punggung. Netizen pun banyak yang mengutarakan kegemasannya atas pose tersebut.

Di Pelukan

Dalam pelukan Soimah, Baby L mengumbar ekspresi yang sangat menggemaskan. Lucunya, banyak netizen yang mengatakan bahwa mimik muka anak Lesti tersebut 'nngak santai' ketika dipeluk oleh Soimah.

Soimah Gemas

Soimah tak berhenti tertawa ketika melihat ekspresi Baby Leslar yang masih polos tersebut. Ia pun menuliskan keterangan foto yang kocak.

"Masih kecil dah ngajak berantem sama mbah putri ya @lestykejora @rizkybillar," tulis Soimah pada caption unggahannya.

Lesti Tertawa

Melihat foto yang diunggah Soimah, Lesti pun ikut tertawa ngakak di kolom komentar. "Hahahaha," tulis Lesti dengan diakhiri emoji tertawa.

Sangat Terhibur

Tawa Soimah pun demikian lepas ketika dirinya melihat ekspresi muka Baby Leslar, saat ia menggodanya dan mengajak bicara. Soimah terlihat sangat terhibur meski sebentar saja momong anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading