Sukses

Entertainment

Didoakan Happy Ending di Dunia Nyata, Jung Hae In sebut Jisoo BLACKPINK yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Snowdrop telah berakhir penayangannya. Meski begitu, bukan berarti para penggemar akan meninggalkan kisah antara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Ya, Snowdrop yang berakhir dengan sad ending nyatanya menimbulkan harapan baru bagi para penggemar, agar dua tokoh utamanya itu benar-benar 'berlayar' di dunia nyata.

Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, saat mereka mengunggah foto di balik layar Snowdrop. Netizen yang berhasil terpincut chemistry dua aktor itu berharap, agar mereka bisa bersama di dunia nyata.

Diminta Berlayar

"Real life married yok bisalah," tulis akun dayu_widya96. "Please happy ending in real life😭❄🤍," tulis netizen lain dengan akun onebyonebyone01.

Video Jisoo dan Jung Hae In dan para bintang Snowdrop lain baru-baru ini dirilis, di mana mereka menyampaikan terima kasih kepada penonton, atas antusias dan cinta yang mereka berikan kepada Snowdrop.

Saling Memuji

Secara khusus, Jung Hae In pun menyampaikan terima kasih dan memuji kerja keras Jisoo selama proses syuting Snowdrop. “Terima kasih untuk semuanya, Young Ro (tokoh yang dimainkan Jisoo), dan aku benar-benar tidak akan bisa melupakan (kamu). Jisoo memang yang terbaik!”

Begitu juga dengan Jisoo, menurutnya Jung hae In telah banyak membantunya di proyek debut akting ini. “Saya pikir Anda bekerja keras untuk memimpin saya karena ini adalah pertama kalinya saya memainkan karakter utama, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Berkat kalian, aku bisa mendapatkan kekuatan untuk syuting, jadi aku sangat, sangat menghargainya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading