Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Dikabarkan Ajak Rujuk, Sambil Senyum Sumringah Angel Lelga Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Aktris Angel Lelga menanggapi santai kabar yang menyebut mantan suami sirinya, raja dangdut Rhoma Irama mengajak rujuk. Sambil tersipu, Angel Lelga tak menampik jika selama ini kerap diajak balikan oleh mantan-mantannya.

Hal itu disampaikan Angel Lelga dalm video yang diunggah YouTube Channel Infoline ID beberapa waktu lalu. Baginya, mantan yang meminta balikan bukanlah hal yang baru dialami karena sebelumnya sudah kerap mendapat ajakan yang serupa.

"Ya gimana ya namanya mantan, saya punya mantan pada susah move on gitu, kalau untuk minta balikan bukan hal mengagetkan," ujar Angel Lelga.

 

Merasa Punya Nilai

Meski tak secara spesifik menyinggung soal keinginan Rhoma Irama untuk rujuk, namun perempuan 37 tahun itu mengaku bersyukur jika kabar itu benar adanya. Sambil tersenyum sumringah, baginya hal itu menandakan dirinya punya kesan positif pada para mantan, termasuk Rhoma Irama selaku mantan suami sirinya.

"Alhamdilillah kalau masih memikirkan aku, minta balikan sama aku berarti saya punya nilai baik di mata mereka, alhamdulillah, ambil positifnya aja," lanjutnya.

Tetap Komunikasi

Namun begitu, Angel Lelga pun tak memungkiri jika ia dan Rhoma Irama masih menjalin komunikasi yang baik. Baginya, silaturahmi merupakan hal penting yang harus dijaga dengan banyak orang, termasuk mantan-mantanya.

"Komunikasi tetep baik, silaturahmi tetep baik," tandas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading