Sukses

Entertainment

Arie Kriting dan Indah Permatasari Bicara tentang Punya Momongan Setelah Setahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menikah selama satu tahun. Sayangnya, hingga kini mereka belum juga dikaruniai seorang anak untuk menambah keramaian dan keseruan di rumah.

Meski belum memiliki buah hati, Arie Kriting santai dan pasrah pada takdir Tuhan. Terpenting untuknya, dia dan sang istri selalu berusaha yang terbaik.

"Ah, sudah lah. Tetap berupaya yang terbaik saja. Kalau saya, berikhtiar saja," jawab Arie Kriting yang tak bersemangat saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Terkendala Pandemi

Lebih lanjut Arie Kriting dan Indah Permatasari mengaku telah berusaha memiliki momongan. Mereka beberapa kali ke dokter, namun karena pandemi Covid yang tak kunjung usai, semua rencananya sedikit terkendala.

"Program sih ada, cuma karena situasinya lagi pandemi dan lagi ada beberapa pekerjaan, kami masih usaha saja. Ke dokter beberapa kali juga sekadar untuk periksa kesehatan, kami lakukan juga," imbuh Arie Kriting.

Karena itulah, baik Arie Kriting maupun Indah Permatasari sama-sama tidak mau memaksakan diri untuk segera dikaruniai buah hati.

"Kalau itu mah saya tergantung rezeki yang diberikan Allah SWT. Kalau target sih enggak ada, selow aja," ucap Arie Kriting.

Tak Ada Tekanan dari Keluarga

Di satu sisi, Arie Kriting dan Indah Permatasari mengaku beruntung, sebab keluarga besar mereka tidak memaksakan untuk segera memiliki keturunan.

"Alhamdulillah, saya punya orang tua sudah punya cucu, nona alhamdulillah orang tuanya sudah punya cucu. Jadi bebannya tidak seberat itu untuk kami berdua," kata Arie Kriting sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading