Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Nikmatnya Punya Suami Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar mengungkapkan perasaan pasca menjalani beberapa bulan kehidupan rumah tangga dengan Vincent Verhaag. Ia mengaku menikmati momen-momen awal pernikahan dengan Vincent yang berusia lebih muda darinya.

Hal itu diungkapkan Jedar, sapaan akrabnya dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya. Sambil memamerkan dua foto kebersamaannya dengan sang suami, ibu satu anak itu mengaku bersyukur memiliki suami Vincent Verhaag.

"Gak pernah kepikiran punya suami lebih muda, hahaha," tulis Jessica Iskandar di awal caption unggahannya.

"Ternyata suami lebih muda itu gak ngaruh sama kematangannya, karena kedewasaan berfikir dan bertindak seseorang bukan di lihat dari usia, tapi dari pengalaman hidup dan lingkungannya," lanjutnya kemudian.

 

Mau Belajar

Jessica Iskandar lantas berpendapat berdasarkan pernikahannya dengan Vincent Verhaag, kedewasaan seseorang tak bisa dilihat dari usianya. Menurut Jedar, hal yang lebih berpengaruh pada kedewasaan seseorang adalah pengalaman hidup yang dilewati serta bagaimana seseorang bisa menyerap pengalaman hidup orang lain menjadi pembelajaran.

"Dan seseorang yang mau belajar dari pengalamannya dan pengalaman orang lain biasanya lebih dewasa," tuturnya.

Kesan Jedar

Diakhir unggahannya, Jessica Iskandar pun memberikan satu kalimat yang menggambarkan kesannya menjadi istri Vincent Verhaag yang berusia lebih muda sambil mengucapkan kata cinta pada suaminya itu.

"Ternyata yang muda lebih krenyes v.andrianto. Aku istrimu yang cinta padamu," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading