Sukses

Entertainment

Kim Seon Ho Dilaporkan Tolak Semua Proyek Baru di Tahun 2022, Saat Ini sedang Sibuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Sejak kontroversi kehidupan priadinya mencuat, sosok Kim Seon Ho menghilang dan kini banyak penggemar yang merindukannya.

Para penggemar Kim Seon Ho yang dijuluki "Si Anak Baik" pun harus bersabar karena kabarnya, bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu tidak akan mengambil proyek baru sepanjang tahun 2022.

Meski begitu ada satu harapan di mana penggemar bisa melihat penampilan Kim Seon Ho, yaitu lewat film Sad Tropics, di mana ia memainkan peran utamanya. Melansir laman AllKpop, Rabu (9/2/2022), Sad Tropics menjadi satu-satunya proyek yang akan dijalani Kim Seon Ho sepanjang tahun 2022.

Tengah Syuting

Produksi film Sad Tropics sendiri dimulai pada Desember 2021 dan saat ini masih berjalan.

Alasan Kim Seon Ho setuju melanjutkan proyek ini, di tengah banyaknya proyek yang dibatalkan adalah, karena akan menyulitkan dan merugikan tim produksi, jika ia meninggalkan perannya.

Jadwal Kim Seon Ho

Terkait jadwalnya tahun ini, seorang sumber mengatakan jika Kim Seon Ho hanya akan mengisi jadwalnya untuk promosi film Sad Tropics.

Lebih lanjut disebutkan jika saat ini Kim Seon Ho menolak berbagai tawaran akting, endorsment, juga dan fan meeting di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading