Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Siap Kembali Perankan Aris di Layangan Putus Season 2

Fimela.com, Jakarta Layangan Putus sukses membuat geregetan jutaan penonton Indonesia yang mengikuti alur ceritanya. Setelah rampung dalam 10 episode, masih banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan para tokohnya.

Tak sedikit yang berharap akan ada season kedua untuk drama series ini. Namun sang sutradara, Benni Setiawan beberapa waktu lalu mengaku belum ada rencana untuk musim kedua.

Di sisi lain, Reza Rahadian sebagai Aris tak menutup kemungkinan adanya lanjutan dari musim pertama. Saat berbincang dengan Ernest Prakasa di kanal YouTube Hahaha Corp, Mas Aris mengaku siap.

Siap Dipanggil

Reza antusias jika suatu saat akan ada panggilan dari produser untuk season berikutnya. Ernest pun turut penasaran akankah ada season dua seperti yang diinginkan para penonton.

"Belum tau sih, tapi lo tahu pak Manoj lah ya. Masa iya nggak (ada season 2)," jawab Reza di video tersebut. Ketika diajak untuk melanjutkan series ini, Reza sdah siap dan mengaku bahagia jika season baru akan dibuat.

Treatment Khusus

Selain karena pemilihan cerita, skrip dan para cast yang berpadu secara harmonis, Reza mengungkap alasan lain syuting Layangan Putus terasa nyaman. Hal itu tak lain adalah treatment dari sang sutradara.

"Saat mendirect kami Mas Benni selalu ngejagain banget untuk pengen sesuatu yang realis. Karakternya tidak boleh hitam putih, gue menjadi jahat, dan Putri menjadi baik. Dua-duanya manusia, jadi gimana cara Aris manipulatif tanpa jadi antagonis, itu yang lebih jahat," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Layangan Putus, seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan, yang diangkat dari kisah nyata.

    Layangan Putus

  • Reza Rahadian merupakan seorang aktor, model, dan presenter asal Indonesia
    Reza Rahadian merupakan seorang aktor, model, dan presenter asal Indonesia

    Reza Rahadian

What's On Fimela
Loading