Sukses

Entertainment

Sambut Hari Valentine, Intip Potret 5 Pasangan Muda yang Main Bareng Dalam Project Web Series

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan perayaan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari ini, kejutan dihadirkan untuk para pecinta web series di Tanah Air. WeTV memberikan bocoran lima pasangan muda yang akan beradh akting dalam Original series garapan mereka sepanjang tahun 2022 ini dalam bentuk first look.

Kelima WeTV Original tersebut adalah My Lecturer My Husband Season 2, Dikta & Hukum, Mozachiko, Jodoh Atau Bukan, serta Dua Wajah Arjuna. First look yang dibagikan adalah foto-foto romantis pemeran utama dari masing-masing judul yang menggambarkan karakter masing-masing.

Potret Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina mewakili season teranyar serial My Lecturer My Husband Season 2, sementara itu, pose romantis Natasha Wilona bersama Ajil Ditto mewakili judul Dikta & Hukum.

Di samping itu, ada pula potret Rebecca Klopper dan Junior Roberts yang merepresentasikan serial Mozachiko, Megan Domani dan Rayn Wijaya untuk judul Jodoh atau Bukan, dan Cut Beby Tshabina bersama Yesaya Abraham dalam judul Dua Wajah Arjuna.

Bersama dengan peluncuran first look yang diluncurkan, sinopsis dari masing-masing cerita pun ikut dirilis. Berikut FIMELA merangkumnya:

 

My Lecturer My Husband Season 2

Melanjuti season sebelumnya, My Lecturer My Husband Season kembali menampilkan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama. Kini kisah cinta Arya dan Inggit berlanjut menyuguhkan kehidupan mereka setelah menikah yang harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga yang tidak mudah, penuh konflik, rumit dan lucu berkat kehadiran Karin, mantan pacar Arya dari luar negeri.

Dikta & Hukum

Serial Dikta & Hukum menghadirkan Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Series ini diangkat dari thread Twitter viral dan novel best seller terjual lebih dari 200 ribu eksemplar.

Bercerita tentang Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) yang bersahabat sejak kecil seperti kakak-adik karena orangtua masing-masing. 10 tahun kemudian, ketika remaja, Dua-duanya tetap bersahabat selayaknya kakak-adik dan masing-masing sudah punya pacar.

Pada Nadhira, ayah dan ibunya menceritakan, ayah Dikta mengungkap harapan terakhirnya jika mereka berdua bisa berjodoh. Nadhira kaget sekaligus geli dan buru-buru mengatakan perjodohan di antara mereka tidak akan berhasil. Sementara Dikta yang tahu duluan soal perjodohan itu, mengatakan itu sekadar harapan seorang ayah. Dikta dan Nadhira sepakat menjalin hubungan kakak-adik, tidak lebih dari itu.

Rupanya, Dikta memendam rahasia lain, ia mengidap penyakit gagal ginjal sejak kecil dan harus rutin cuci darah di hari-hari tertentu. Penyakit itu juga membuatnya bimbang pada hubungannya dengan Nadhira. Ia sadar harapan hidupnya tipis. Akankah cinta Dikta dan Nadhira berakhir bahagia?

Mozachiko

Mozachiko menghadirkan Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham, Keisya Levronka, dan Kiara McKenna. Chiko (Junior Roberts) tidak pernah mengira dirinya akan tertarik pada Moza (Rebecca Klopper), murid pindahan yang bukan hanya polos dan lugu, tapi juga terkenal akan ceplas-ceplosnya.

Moza yang percaya diri bisa menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam 100 hari akhirnya mengambil langkah drastis. Langkah itupun membuahkan hasil yang tidak diduga oleh siapapun.

Jodoh atau Bukan

Jodoh atau Bukan menampilkan Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Kevin Leonardho dan Hannah Hannon. Bercerita tentang Natalie (Megan Domani), seorang perempuan cantik yang stylish hidupnya runtuh ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan. Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun.

Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru. Selain bertemu dengan Tania, sang ibu tiri yang eksentrik dan penggila klenik juga adik tiri yang nerd dan super iseng, Natalie harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan nan menyebalkan. Sejak itu Natalie mulai melalui serangkaian kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah sehingga perasaan mulai tumbuh di antara keduanya.

Dua Wajah Arjuna

Serial Dua Wajah Arjuna diperankan oleh Cut Beby Tshabina, Yesaya Abraham, Raisya Bawazier dan sederet bintang muda lainnya. Bercerita tentang Arjuna (Yesaya Abraham) yang terlahir dengan wajah di bawah rata-rata, mendapatkan kejutan ketika ia menerima spray misterius yang dapat mengubah wajahnya menjadi super tampan.

Kini Arjuna berkesempatan untuk memulai hari baru dengan wajah yang rupawan, bisakah ia memanfaatkannya untuk kebaikan dan berpacaran dengan sahabatnya sejak SMP, Cara (Cut Beby Tshabina)? Atau akankah Arjuna tenggelam dalam perhatian yang kini membanjirinya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading