Sukses

Entertainment

Di Lovestreaming Vol 2, Tissa Biani Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Menjelang momen Valentine, Kapanlagi Youniverse menggelar acara bertajuk Lovestreaming Vol 2. Acara ini dimeriahkan beberapa artis Indonesia, salah satunya adalah Tissa Biani.

Pada acara ini, Tissa mengaku jika ia merupakan tipe perempuan yang romantis. "Aku suka ngasih hadiah ke pacar, tapi bukan barang namun aku ngasih puisi atau kata-kata romantis yang diberikan bersama bunga," ujarnya.

Tak hanya itu, perempuan cantik kelahiran 24 Juli 2002 ini juga mengaku jika ia tipe perempuan yang tidak bisa menyimpan perasaan. "Aku tipe orang yang tidak bisa menyimpan perasaan. Kalau dipendem itu makin sakit. Jadi jangan mengharapkan orang baik kepada kita, mending kita langsung action," tutur Tissa Biani.

Alasan Jatuh Cinta dengan Dul Jaelani

Pemain film Benyamin Biang Kerok 2 ini juga menceritakan alasan jatuh cinta dengan Dul Jaelani. Menurut Tissa, sosok putra Ahmad Dhani ini bisa melengkapi dirinya.

"Dia itu orang yang sabar banget saat menghadapi aku yang ekstrovert. Dan Dul itu orang yang benar-benar kalem. Aku ama dia juga satu frekuensi dan selera musik juga sama," jelasnya.

Valentine

Di momen Valentine ini, Tissa mengaku ingin melakukan makan malam. Namun di kondisi seperti ini, ia tidak berharap terlalu banyak.

"Kalau lihat kondisi kayak gini, mudah-mudahan bisa Valentine dinner. Tapi sebenarnya nggak harus di restoran, di mana aja bisa asal bersama pasangan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading