Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK Unjuk Body Goals, Tampil dengan Bikini di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan fit jadi salah satu syarat utama untuk seorang idol K-Pop. Begitu pun dengan Rose yang meraih popularitas tinggi bersama BLACKPINK.

Idol kelahiran Selandia Baru ini sebenarnya sempat membuat fans resah karena penampilannya. Ia dianggap punya badan yang terlalu kurus hingga dirasa bisa berdampak buruk pada kesehatannya.

Namun lewat foto terbaru, Rose BLACKPINK menunjukkan jika ia punya tubuh yang fit. Mengenakan bikini two piece, Rose tampil stunning di unggahan Instagramnya.

Pamer Body Goals

Terdapat dua foto yang diunggah Rose saat di kolam renang. Foto pertama ia mirror selfie dengan siluet, tak menampilkan potret dirinya secara jelas. Namun dapat terlihat lekukan tubuhnya dengan pinggang ramping.

Sementara di foto kedua ia menunjukkan side profile tubuhnya. Diambil dengan angle atas, Rose menangkap separuh tubuh ke bawah, dengan bikini bernuansa mustard yang menampilkan aura seksi.

Netter Terpikat

Foto tersebut tak pelak menuai banyak reaksi dari para penggemar dan netizen. Sebagian besar komentar menunjukkan rasa kaget karena tak siap melihat foto seksi Rose mengenakan bikini.

"Wow, kau sangat hot Rose. Kami mencintaimu," tulis salah satu netter di kolom komentar. "Blink! Bisakah kita mengapresiasi betapa menawan Rosie di foto ini? Rose in Your Area!" sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading