Sukses

Entertainment

Mahalini Ungkap Kedekatan dengan Sule dan Putri Delina, Sampai Panggil Ayah

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Rizky Febian dan Mahalini sedang berbunga-bunga. Pasalnya belum lama ini, Rizky Febian menyatakan cinta kepada kekasih yang disaksikan oleh keluarganya.

Memang belakangan ini, kedekatan Rizky Febian dan Mahalini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya tidak sedikit dari mereka yang terbawa perasaan dengan kedekatan pasangan ini.

Mahalini mengungkapkan jika ia juga dekat dengan ayah dari Rizky Febian, Sule. Tidak hanya dengan Sule, perempuan berwajah cantik ini juga dekat dengan Putri Delina.

"Baik, ayah baik, sering chatan bareng juga ya udah gitu, seneng baik gitu. (Sama Putri Delina) Deket banget juga sama Putri, semua deket," ujar Mahalini saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/2).

Dukungan dari Ayah Mahalini

Dalam kesempatan yang sama, ayah Mahalini, I Gede Suraharja mengatakan jika ia selalu mendukung soal buah hatinya dalam konteks positif. Tidak itu saja, ia juga mengontrol anaknya agar dapat menyeimbangkan antara karier dan pendidikan.

"Kalau kedekatan Lini sama Iki bukan gimana ya, ya nama orangtua kita support ya, ya gimana pun juga kegiatan anak harus tetap positif. Kontek hubungan untuk kegiatan dia sama Iki tetap kita kasih masukan," kata I Gede Suraharja.

Ia berharap agar Mahalini bisa menyelaraskan antara pendidikan dan karier. "Kita tetap mendorong agar dia menyesuaikan dengan pendidikannya, ya dia juga ada ujian kan. Tetap jalan, karir jalan pendidikan jalan," lanjutnya.

Kebetulan

I Gede Suharja juga menjelaskan jika pertemuannya dengan Sule merupakan kebetulan. pasalnya mereka mempunyai kegemaran olahraga yang sama.

"Ketemu keluar kemaren kebetulan, jadi ya om seneng main badminton ya ketemu disana, bukan janjian, kebetulan ketemu di sana.Ya masa harus serius terus, ntah bercanda kita nanggapi biasa aja biar jalan seperti air," jelasnya.

Lagu

Mahalini mengaku walaupun hanya menjalin kedekatan dengan Rizky Febian, namun nantinya kemungkinan mereka akan membuat karya bersama.

"Gimana ya, ya jalanin aja. Kalau memang nanti jadi karya ya bagus bisa bikin lagu bareng kenapa nggak," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading