Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Belleza, Pacar Baru Jefri Nichol yang Bikin Patah Hati Kaum Hawa

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol bikin patah hati kaum hawa bertepatan pada hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Bagaimana tidak, sang idola justru memamerkan kemesraan dengan seorang perempuan cantik yang dikabarkan telah menjadi kekasihnya, Belleza.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram sang aktor. Di situ, Jefri Nichol membagikan enam pose foto mesranya bersama Belleza. Salah satu yang bikin kaum hawa makin patah hati ketika Jefri Nichol mencium bibir Belleza.

Rupanya, itu bukanlah pertama kalinya Jefri Nichol memamerkan kemesraan dengan Belleza. Pasalnya, sebelumnya mereka kerap kali membagikan foto kedekatannya lewat akun instagram masing-masing.

Penasaran dengan potret cantik kekasih Jefri Nichol yang sekarang? Berikut ulasannya :

Hubungan asmara Belleza dan Jefri Nichol tengah jadi perbincangan publik. Sebenarnya kedekatan mereka sudah terjalin sejak beberapa bulan lalu. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Belleza, di mana sang aktor sempat hadir di ulang tahun yang ke-21 pada November 2021 lalu

Jefri Nichol juga sempat mengunggah foto mesranya dengan Belleza di instagramnya pada November 2021 lalu. Sayangnya banyak yang tak sadar akan hubungan mereka

Terbaru, Belleza kembali mengunggah potretnya bersama sang kekasih. Keduanya terlihat sangat bahagia

Belleza kerap kali membagikan fotonya di atas ranjang

Dilihat dari akun instagramnya, Belleza kerap kali foto sexy di pantai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading