Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng Fedi Nuril dan Herjunot Ali, Raline Shah: Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Raline Shah mengunggah fotonya bersama Herjunot Ali dan Fedi Nuril di Instagram. Mengenang momen sepuluh tahun lalu saat film 5 cm tayang di bioskop, Raline begitu menyadari banyak telah berubah.

"Fedi, Junot dan saya juga dari setiap hari bareng jadi hampir tidak pernah punya kesempatan untuk bareng lagi," ujar Raline dalam caption fotonya.

Meski kini mereka tak lagi punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama, Raline Shah mensyukuri kesempatan di masa lalu, di mana ia bisa bertemu dan bekerja bersama dengan rekan aktornya tersebut.

Sosok Herjunot Ali

Dalam unggahan tersebut, Raline juga membicarakan sosok Junot. Ia menyebut Junot adalah sosok pertama yang dicasting untuk film tersebut.

Raline pun menyebut jika Junot adalah teman yang bisa diajak membicarakan banyak hal, termasuk berdebat.

Fedi Nuril

Lebih lanjut Raline menjelasakan jika Fedi adalah aktor terakhir yang dicasting, dan sosoknya begitu ia kagumi.

"@fedinuril adalah lambang pria terhormat dan manusia teladan. Dia mengajari saya banyak hal tentang seni akting, Islam dan menjadi pasangan duet terbaik saya hingga saat ini," tulisnya.

Cinta Segitiga

Di film 5 cm ketiganya terlibat dalam cinta segitiga. Fedi memerankan sosok Genta yang mencintai Riani (Raline Shah). Sayangnya hati Riani tertuju untuk Zafran (Herjunot Ali) yang mencintai Dinda (Pevita Pearce).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading