Sukses

Entertainment

Inul Daratista Ditaksir Vicky Prasetyo, Reaksi Adam Suseno Santai dan Percaya Diri karena Kumis

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penakluk banyak perempuan, Vicky Prasetyo terang-terngan melayangkan penglihatannya kepada Inul Daratista. mantan suami Kalina Oktarani tersebut menyebut ingin menjadikan Inul Daratista sebagai istrinya.

Padahal, pedangdut yang tenar dengan gaya joget 'Goyang Ngebor' tersebut sampai sekarang ini masih berstatus sebagai istri Adam Suseno. Namun, sebagai suami, Adam Suseno tidak merasa terganggu dengan pengakuan Vicky.

Adam justru mempersilakan kepada Vicky Prasetyo untuk mengagumi istrinya. Ia bahkan menyebut bahwa tak hanya Vicky yang mengidolakan istri yang telah memberinya seorang anak tersebut.

"Enggak apa-apa sebagai pengagum, banyak juga yang kagum sama dia, enggak ada masalah," kata Adam Suseno dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar Trans TV, baru-baru ini.

Tak Ditanggapi

Ada alasan kuat tentunya, mengapa Adam Suseno tak merasa cemburu ketika ada banyak mata pria yang terpesona dengan istrinya. Pria yang memiliki imej kumis tebal tersebut mengaku sangat percaya kepada istrinya.

Ia selama ini tak pernah melihat istrinya bermain mata dengan pria lain. Bahkan, meskipun ada banyak pria yang mengagumi dirinya, menurut Adam, Inul tetap bergeming dan tak pernah menanggapi.

"Sampai saat ini enggak. Selama Inul tidak menanggapi buat apa cemburu," ujarnya.

Tanggapan Inul

Sementara itu, Inul Daratista pun mengatakan senada dengan suaminya. Sampai sekarang ini dirinya tidak mempermasalahkan soal Vicky Prasetyo yang mengaguminya. Menurutnya, perempuan merupakan gerbang terakhir utnuk menolak perselingkuhan.

"Ya enggak apa-apa, wajar orang suka sama saya tapi apa kata mas Adam aja, kalau aku tidak ditanggapi tidak jadi," jelas Inul.

Kumis

Adam Suseno sendiri merasa sangat percaya diri dengan dirinya yang membuat Inul Daratista selalu menyayanginya. Menurut Adam, Inul sangat jatuh cinta dengan kumis tebalnya, sehingga tidak mungkin akan berselingkuh.

"Enggak mungkin (selingkuh), selama kumisku enggak aku cukur enggak mungkin," tutur Adam sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading