Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Syahrini dan Reino Barack Kompak Unggah Foto Pengantin Berbaju Putih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya, baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga pada Minggu (27/2/2022). Kini, mereka sedang berada di Singapura saat hari bahagia tersebut.

Ungkapan bahagia tak bisa ditahan oleh keduanya. Mereka pun kompak mengunggah foto pernikahan mereka saat memakai pakaian serba putih di Jepang 2019 lalu.

Meski sama-sama mengunggah foto lama pernikahan mereka yang sedang memakai pakaian serba putih, Syahrini dan Reino Barack memamerkan pose foto yang berbeda.

Unggahan Foto Syahrini

Syahrini mengunggah pose dirinya dengan Reino Barack yang sedang mendekatkan wajah seperti hendak berciuman. Syahrini tampak membawa seikat bunga di tangannya. 

Sedangkan Reino menunjukkan pose ketika Syahrini yang juga sedang membawa seikat kembang, berdiri dalam posisi di depan Reino yang tubuhnya agak menyamping. Keduanya sedang menatap ke satu arah yang sama.

Selipkan Kata Cinta

Tak sekadar foto, Syahrini dan Reino juga menyelipkan kata-kata cinta di hari jadi pernikahan mereka yang ke tiga tahun itu. Keduanya pun kompak menggunakan kata-kata bahasa Inggris. 

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come@princessyahrini," tulis Reino dalam unggahan.

"I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband @reinobarack #PrincesSyahrini#Singapore_February2022," tulis Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading