Sukses

Entertainment

Dianggap Iri Tak Diajak ke Prancis. Wanda Hamidah: Saya Ke Paris Usia 17 Pakai Uang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setelah mengeluarkan pendapat soal sejumlah desainer penonton sendiri ke ajang Paris Fashion Week 2022, Wandah Hamidah pun diserang netizen. Kini kondisi berbalik setelah belakangan diketahui, para desainer yang membawa artis dan influencer sebagai penonton itu tampaknya tidak berlaga di Paris Fashion Week 2022.

Melainkan menggelar pergelaran busana di Paris yang jadwalnya berbarengan dengan Paris Fashion Week 2022. Kini Wanda pun mengirimakan 'serangan balik'.

Apalagi banyak netizen yang tidak tahu permasalahan malah menuding Wanda Hamidah iri lantaran tidak diajak ke Paris. “Paham ya. Saya bukannya iri, lagian sudah pergi ke Paris dari usia 17 nabung pakai uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling,” jelas Wanda Hamidah.

Pembodohan Publik

Selain itu, Wanda menjelaskan yang ia lawan adalah pembodohan publik, bukan soal pergi ke Paris. “Dan 2019 kemarin terakhir ke Paris sama anak-anak pakai uang sendiri juga, hasil kerja keras, tidak perlu dibayari,” ujarnya.

“Yang saya tentang dan saya lawan ini pembodohan publiknya. Praktik klaim mengklaim ini bahaya. Karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai saja karena ketidaktahuan mereka,” ungkap Wanda.

Santai

Sebelumnya Wanda Hamidah dihujat netizen karena dianggap nyinyir terhadap merek Indonesia yang go international di Paris Fashion Week 2022. Akan tetapi, perempuan cantik ini terlihat santai menanggapi hujatan netizen.

“Diajak berpikir kritis marah, tapi tidak apa-apa. Aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau enggak mau diajak berpikir kritis, follow seleb yang lain saja,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading