Sukses

Entertainment

Bebas, Rizky Nazar Dapat Kejutan dari Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar baru saja bebas dari kasus narkoba yang menyandungnya. Kekebasan aktor kelahiran 7 Maret 1996 ini disambut gembira oleh Verrell Bramasta.

Tepat di hari ulang tahun Rizky Nazar, Verrell memberikan kejutan. Putra dari Venna Melinda ini mengaku jika ia sudah cukup lama tidak bertemu dengan Rizky Nazar.

"Udah berbulan-bulan ga ketemu brader gue (Rizky Nazar), akhirnya malem ini bisa surprisein. Sengaja gak ngucapin, tapi diem-diem gue siapin surprise sederhana," tulis Verrel Bramasta dalam video yang diunggah di aplikasi TikTok.

Sederhana

Di hari ulang tahun Rizky Nazar, Verrell Bramasta mendoakan sahabatnya. "Teruntuk sahabatku Rizky, salah satu orang dengan hati paling baik yang gue kenal. Gue tau beberapa bulan ini gak mudah buat lo, tp anggap aja ini sebagai ujian supaya lo bisa naik kelas di mata Tuhan," jelasnya.

Diyakini Verrell Bramasta, bahwa tidak sedikit yang sayang pada Rizky Nazar. "Banyak yang sayang sama lo ky, dan banyak yang mendoakan lo supaya lo bahagia dan sehat selalu," lanjutnya.

Sahabat

Rupanya tidak sampai situ saja kejutan yang diberikan Verrell Bramasta. Ia juga mengumpulkan sahabat-sahabat lainnya di perayaan ulang tahun Rizky Nazar.

"Kita kasih kejutan kecil Untuk Rizky, dihadirkan Sahabat terdekat," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading