Sukses

Entertainment

Foto Lucu Jessica Iskandar Bareng Suami dan Anak, Pamer Babybump Semua

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar terlihat semakin bahagia dalam menjalani masa kehamilannya. Demikian pula dengan suami, Vincent Verhaag dan anaknya, El Barack. Ketiganya tampak selalu kompak dalam aktivitas sehari-hari.

Seperti baru-baru ini ketika Jessica beserta suami dan anaknya berpose di kolam renang. Jessica sendiri tampak mengenakan baju renang berwarna hitam. Posenya yang menyamping menampakkan babybump yang semakin membesar.

Dan lucunya, Vincent Verhaag dan El Barack mencoba mengikuti pose Jessica Iskandar. Keduanya menggunakan sesuatu yang kemudian dipasangkan di depan perut mereka. Vincent dan El Barack seolah pura-pura hamil.

Tahu Rasanya

Dalam keterangan foto yang dituliskan oleh Jessica Iskandar, ia menyatakan bahwa suami dan anaknya ingin mencoba bagaimana rasanya masa kehamilan. Karenanya, keduanya pun ikut melakukan pose layaknya perempuan hamil.

"Jadi papa dan EL tau kalau rasanya mama hamil, ada baby di perut mama yang harus mama jagain kemana-mana," tutur Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Makin Bahagia

Melihat Jessica Iskandar yang memamerkan foto tersebut, banyak netizen yang mengatakan bahwa sang artis sekarang sudah sangat bahagia. Sepertinya kehidupan pernikahannya dengan Vincent Verhaag membuatnya bahagia.

"Senang lihat aura Jedar yg sekarang," ujar akun bernama annaquartina.

"Tuhan memang berikan kebahagiaan disaat yg tepat ya ka, bukan di saat yg kita inginkan," imbuh akun bernama nurbaetisujai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading