Sukses

Entertainment

Foto Lawas Fuji Jaga Toko Kain, Sederhana sebelum Jadi Rich Aunty

Fimela.com, Jakarta Fuji Utami mendadak jadi figur yang diidolakan banyak orang. Kini sosoknya kerap dicari. Ia telah banyak tampil di media sosial maupun layar kaca.

Keluarga Haji Faisal baru-baru ini juga jadi sorotan. Mereka pun diundang ke podcast Atta Halilintar dan berbagi cerita menarik seputar kehidupan mereka.

Satu yang cukup mengagetkan adalah dulu Fuji pernah menjadi penjaga toko kain. Namun toko yang dijaga Fuji tak lain adalah bisnis milik Haji Fasial sendiri.

Bisnis di Tanah Abang

Haji Faisal memang memiliki usaha tekstil yang dikembangkannya. Toko tersebut berada di kawasan Tanah Abang, pusat grosir tekstil ternama di jantung kota Jakarta.

Pekerja Keras

Di podcast tersebut Haji Faisal ditemani istrinya, Dewi Zuhriati. Nenek Gala Sky tersebut mengungkap jika keluarganya membiasakan diri sejak kecil untuk bekerja keras. Salah satunya Fuji yang tak gengsi ikut bergantian menjaga toko.

Sempat Kabur

Tak sendiri, Fuji kadang juga ditemani Fadly sang kakak. Dewi mengenang masa lalu saat Fuji dan Fadly kabur dari toko untuk bermain. Namun kenangan tersebut turut membentuk keduanya untuk jadi sosok yang lebih mandiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading