Sukses

Entertainment

Beri Pujian, Wulan Guritno Buat Vincent Rompies Salting

Fimela.com, Jakarta Usia tak melunturkan pesona artis Wulan Guritno dengan cepat. Ia masih kerap membuat para lelaki jatuh hati dengan tatapan dan cara bicaranya.

Belum lama ini Wulan hadir sebagai tamu di YouTube Vindest. Di acara yang dipandu Vincent dan Desta, ibu tiga anak ini bercerita tentang banyak hal menarik.

Namun dalam sebuah momen Wulan Guritno berhasil membuat Vincent Rompies salah tingkah. Bahkan para netizen juga turut terpesona melihat Wulan Guritno 'memuji' Vincent. 

Cara Bicara

Melihat penampilan Vincent mengenakan topi, ia teringat akan sosok Mr. Shelby dari serial Peaky Blinders. Ia pun gagal fokus dan menyampaikan hal itu langsung pada Vincent.

"Hari ini lu kaya ini deh, Mr. Shelby," kata Wulan dengan cara bicara yang menurut banyak orang seksi. Vincent langsung kaget dan tampak agak bingung bereaksi. Ia kemudian mengisyaratkan jika ia tak tahu siapa Mr. Shelby yang dimaksud.

Kata Netizen

Netizen yang melihat momen tersebut turut terpikat dengan Wulan Guritno. Mereka mengamini bahwa banyak bintang tamu yang sering mengagumi Vincent.

"Semua cewek yang ke Vindest pasti mereka lebih terpaku dengan Vincent," kata salah satu netter di TikTok. "Cantik banget, pantesan salting," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading