Sukses

Entertainment

Tulis Caption Sendu, Netizen Dibikin Kepo dengan Postingan Terbaru Lesti Kejora di Instagram

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak tahu Lesti Kejora? Bintang dangdut kenamaan Indonesia satu ini kembali menjadi perbincangan netizen Indonesia. Hanya saja, penyebabnya kali ini bukan soal hubungan asmaranya dengan aktor Rizky Billar.

Sebaliknya, hal yang bikin netizen kepo adalah postingan layar hitam misterius di akun Instagram Lesti Kejora pada hari ini, Rabu (16/3/22).

Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @lestykejora siang ini. Tidak ada gambar maupun tulisan apapun di dalam unggahan berwarna hitam polos tersebut.

Tulis Caption Sendu dalam Postingan Terbaru

Walau postingan tersebut hanya berupa warna hitam polos, tetapi caption yang ditulis justru bikin netizen auto fokus. Pasalnya, caption yang dituliskan Lesti terkesan sendu, seakan perempuan kelahiran Bandung tersebut sedang dihadapkan pada ujian hidup yang sangat besar.

“Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang,” tulis @lestykejora di unggahan tersebut.

Netizen Membanjiri Kolom Komentar

Hanya dalam hitungan menit, postingan itu pun dibanjiri pertanyaan dari netizen. Mereka turut dihantui rasa penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Lesti.

Termasuk fashion stylish hits Wanda Hara lewat akun Instagramnya @wanda_haraa yang menulis komentar singkat tapi sarat kekhawatiran pada Lesti, “Synggg (Sayang).”

Tak hanya menanyakan kabar pelantun lagu ‘Bawa Aku ke Penghulu’ itu, sebagian netizen pun turut bersimpati dan mendoakan segala yang terbaik untuk Lesti.

Salah satunya rekan Lesti sesama publik figur, yaitu Setia Siregar lewat akun Instagramnya @septiasiregar17. Istri crazy rich Putra Siregar tersebut memberikan komentar semangat kepada Lesti. “Semangat Dede,” ungkapnya.

Pancing Beragam Asumsi Netizen yang Kepo

Beragam asumsi pun muncul dari komentar netizen. Sayangnya, sampai berita ini diterbitkan, Lesti belum memberikan klarifikasi apapun terkait postingan yang ia unggah. Padahal banyak komentar sudah menanyakan kondisi penyanyi dangdut yang namanya tengah naik daun tersebut. Sebenarnya, ada apa sih dengan Lesti? Sementara hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading