Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Ajak Bulan Madu Kedua, Rizky Billar Malah Kepikiran Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah mulai sibuk di tengah mengurus anak pertamanya, Baby Leslar. Tampaknya keadaan tersebut membuat Lesti mendambakan untuk berbulan madu lagi.

Lesti pun merekam ajakannya kepada Rizky untuk staycation di sebuah hotel. Mengingat pada momen bulan madu pertama mereka, keluarga besar dan kru diajak ke lokasi, sehingga banyak akvitas yang dilakukan.

Dalam rekaman video yang diunggah belum lama ini, tampak Lesti Kejora merengek ke Rizky Billar agar mereka dapat menghabiskan waktu berduaan di hotel. Akan tetapi, Rizky malah kepikiran dengan pekerjaannya.

Meledek

Awalnya Lesti tampak membuat Rizky Billar memohon untuk mereka bisa staycation di sebuah hotel tanpa mengajak siapapun. Akan tetapi reaksi Rizky tampak terkesan meledek sang istri.

"Staycation.. Staycation. Staycation kok di hotel?" ujar Rizky Billar seperti yang dikutuip di channel YouTube Leslar Entertainment. "Itu namanya kode," sahut Lesti.

Dua Pekan

Menyadari jika Lesti sudah butuh liburan dan waktu berduaan saja, Rizky Billar pun mengisyaratkan akan menerima ajak istrinya itu dengan bertanya berapa lama ingin staycation. Rupanya Lesti ingin menjalani bulan madu kedua bersama Rizky Billar selama dua pekan.

Bukan karena waktunya yang lama, Rizky Billar terkejut lantaran ia malah kepikiran dengan pekerjaan. "Enggak kerja, dong?" ujar Rizky Billar. "Ya, enggak usah muluk-muluk-lah," timpal Lesti.

"Kan kita menginap di hotel kalau cuma ada acara saja. Sekali-sekali honeymoon, dong... Refreshing," kata Lesti dengan nada ketus. "Siap! Saya mah kerja buat ibu bos," jawab Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading