Sukses

Entertainment

Dekat dengan Maria Vania, Billy Syahputra: Jodoh di Tangan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra mengaku tidak menutup kemungkin jika ia menjalin asmara dengan Maria Vania. Walaupun demikian, adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku jika hubungannya dengan Vania hanya sebatas pertemanan.

Pria kelahiran 16 Januari 1991 ini mengaku jika urusan jodoh ada di tangan Tuhan. “Gue dan Maria enggak tahu ke depannya sama siapa, gue enggak bisa pungkiri juga memang kan rahasia. Ibarat kata jodoh di tangan Tuhan,” ujar Billy ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2022).

“Tiba-tiba dari konten menjurus ke arah serius, kita kan enggak tahu. Tapi kan gue enggak bisa bilang enggak atau iya,” lanjut Billy Syahputra.

Dekat

Belakangan ini, Maria Vania dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan keduanya ini terjadi lantaran mereka membuat konten bersama.

Di sisi lain, Billy juga mengaku senang ketika Vania sempat memujinya. “Tapi kalau kata Maria Vania alhamdulilah ada yang bilang gue cakep, ‘kamu cakep rambut panjang’. Alhamdulilah gitu,” tutur Billy.

Memuji

Sebaliknya Billy Syahputra juga memuji Maria Vania. “Insya Allah orang yang dekat sama gue baik, nice juga, asyik,” tuturnya.

“Kalau gue sendiri ikhtiar, gue sendiri siapa sih yang enggak pengin menikah. Apalagi gue suka sama anak kecil, gue pengin punya anak tapi kan balik lagi jodoh sudah Allah yang ngatur,” jelas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading