Sukses

Entertainment

Kaya Raya dan Punya Jet Pribadi, Sikap Sederhana Sandra Dewi Dipuji

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini muncul sejumlah nama yang mendadak menjadi bahan perbincangan. Mereka mendapat predikat crazy rich dengan berbagai konten pamer kekayaan yang mereka tunjukkan.

Namun nyatanya tak sedikit dari mereka yang koar-koar harta justru tersandung masalah karena sumber kekayaan yang tak jelas. Beda halnya dengan artis dan presenter Sandra Dewi.

Istri pengusaha Harvey Moeis ini pun masuk jajaran 'sultan' jika mengambil istilah zaman sekarang. Namun Sandra Dewi justru mendapat banyak pujian dari netizen karena sikapnya yang sederhana. 

Lebih Suka di Rumah

Tak sulit bagi Sandra Dewi untuk bepergian ke Eropa atau negara-negara yang ia mau setiap pekan. Namun ia justru mengaku lebih nyaman berada di rumah sendiri.

Jika tak ada pekerjaan atau acara tertentu, ia lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Bercengkrama dengan anak dan suami jadi salah satu hal favoritnya.

Belanja Secukupnya

Sejumlah crazy rich membuat konten dengan membeli mobil Ferrari berharaga miliaran dan menyebutnya murah. Hal berbeda ditunjukkan Sandra dan suami yang benar-benar sultan.

Mereka justru tak belanja berlebihan, dan nyaris tak pernah pamer barang-barang mewah yang mereka beli.  

Soal Jet Pribadi

Harvey Moeis sudah bukan nama baru di dunia bisnis. Kesuksesannya sebagai entrepreneur membuatnya memiliki reputasi cemerlang di kalangan pengusaha.

Tak heran jika Harvey memiliki jet pribadi, alat transportasi khusus para miliarder. Namun Sandra Dewi tak ingin membesarkan hal tersebut, dan melontarkan jawaban santai, "Saya nggak ikut campur urusan suami," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading