Sukses

Entertainment

Dituduh Membully Azriel Hermansyah Saat SMA, Ini Klarifikasi El Rumi

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah mengaku jika El Rumi pernah membully dirinya saat masih duduk di bangku SMA. Hal itu terjadi ketika keduanya duduk di bangku sekolah. Seperti diketahui El Rumi dan Azriel memang satu sekolahan.

El Rumi pun langsung membuat klarifikasi tentang tuduhan Azriel yang menyebutnya melakukan bully. Anak dari Ahmad Dhani ini pun mempertanyakan kategori bully itu seperti apa.

"Definisi bully itu gimana? Kalau menurutku dibilang bully-bully amat sih juga nggak," tanya El Rumi seperti yang dikutip dari channel YouTube Armand Maulana, beberapa waktu lalu.

Candaan

Menurut El Rumi, ledekannya ke Azriel Hermansyah itu hanya sebagai bentuk candaan anak-anak SMA. "Maksudnya aku lebih ke, dulu tuh lebih ke kayak anak SMA aja, apa ya ngecengin doang sih," jelasnya.

Pengalaman itu juga pernah dirasakan adik Al Ghazali, ia mengaku pernah diledek oleh kakak Azriel, Aurel Hermansyah. "Kalau kalian tahu aku juga dicengin sama kakaknya dia, cuma aku diam-diam saja," katanya.

Maaf

Akan tetapi, El Rumi meminta maaf pada Azriel Hermansyah jika merasa ledekannya saat masih SMA dulu dianggap sebagai bentuk bully. "Mungkin Azriel menanggapi itu sebagai bully, ya aku minta maaf kalau gitu," ucap El Rumi.

Sebelumnya, Azriel mengenang masa-masa sulit ketika mendapat perudungan saat masih SMA. Bahkan ia mengaku hampir setiap hari jadi korban bully.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading