Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Fuji Sudah Siapa Dua Nama untuk Calon Anaknya

Fimela.com, Jakarta Fuji kembali menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula dari postingan terbaru di akun media sosial pribadinya. Pemilik nama Fujianti Utami itu rupanya baru mengunggah foto kebersamaan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Fuji tampaknya dipertemukan dengan Rizky Billar dan Lesti dalam sebuah acara. Dalam kesempatan itu, Fuji ditemani oleh sang kekasih, Thariq Halilintar.

Dalam postingan postingan itu, mereka berempat terlihat harmonis dengan bergandengan tangan. "Istri solehah & pacar solehot," tulis Fuji.

Nama Anak

Tak ayal postingan Fuji pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan postingan tersebut juga dikomentari oleh Rizky Billar.

Suami Lesti Kejora ini menanyakan soal nama anak kepada Fuji jika ia nanti punya buah hati. "Nama anaknya kalau udah nikah solehudin?" tanya Rizky Billar.

Heboh

Siapa yang menyangka jika Fuji sudah menyiapkan dua nama untuk calon buah hatinya. Yaitu nama anak laki-laki dan satu lagi untuk nama anak perempuan. "Muhammad king thofu atamimi halilintar junior & Annisa thofuniah cantika utami putri," balas Fuji.

Tak ayal komentar itu pun membuat netizen jadi heboh. "Panjang amat ti kasian kalo ujian," ujar seorang netizen. "Uculll namanya," sahut netizen lainnya. "Gemes banget namanya ya allah," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading