Sukses

Entertainment

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Hadir di Video Musik Betrand Peto, Ruben Onsu Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Bagi mereka yang gemar mengikuti berita-berita dari industri hiburan tanah air, maka kemungkinan besar tahu dengan kondisi hubungan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Bisa dibilang, hubungan keduanya tidak baik-baik saja sudah menjadi rahasia umum.

Sebelumnya, santer disebut bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan dekat, sebelum dirinya menikah dengan Nagita Slavina. Dalam berbagai kesempatan, ketika keduanya dalam acara yang sama, mereka cenderung menampakkan ketidakakraban.

Terlebih ketika netizen juga semakin memperuncing kondisi hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Alhasil, sampai sekarang keduanya memang belum bisa dipersatukan dengan baik.

Satu Video Musik

Namun, sebuah video musik dari Betrand Peto berjudul Pesta menjadi ajang pemersatu mereka. Meski tak mengambil satu frame, namun Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ikut memeriahkan sebagai model dalam video musik tersebut.

Nagita Slavina sendiri berjoget dengan semangat bersama Raffi Ahmad dan Betrand Peto sebagai penyanyinya. Sementara Ayu Ting Ting dalam satu fram bersama Indra Bekti dan putra Ruben Onsu tersebut.

Video musik ini, selain ada nama-nama di atas, juga melibatkan melibatkan banyak sekali artis papan atas Tanah Air dan sejumlah selebgram, di antaranya terdapat Titi DJ, Irfan Hakim, Andhika Pratama, Thoriq Halilintar, Fuji, dan lainnya.

Ruben Dipuji

Setelah video musik tersebut beredar di YouTube, banyak sekali akun Instagram yang melakukan sharing dan memberikan caption terkait Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang tampil dalam satu video musik milik Betrand Peto.

Di kolom komentar, sosok Ruben Onsu pun menuai perhatian dan juga pujian. Ia dianggap sebagai sosok netral yang bisa mempersatukan Nagita dan Ayu Ting Ting meski tak tampak dalam satu frame.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading