Sukses

Entertainment

Ultah Anang Hermansyah, Penampakan Thariq Halilintar dan Fuji Langsung Disorot

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah berulang tahun yang ke-53 di tahun ini. Ia pun merayakan pertambahan usianya secara sederhana dengan keluarga. Hal itu tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh sang istri, Ashanty di akun media sosial miliknya.

Dalam foto tersebut tampak Anang Hermansyah yang memegang kue ulang tahun dalam sebuah ruangan. Sementara di sekelilingnya adalah Ashanty, Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar, juga Azriel dan kekasihnya, Sarah Menzel.

"Happy Bday suamiku tercintašŸ˜ @ananghijau," kata AshantyĀ di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Banjir Doa

Unggahan Ashanty ini pun membuat kolom komentarnya banjir dengan doa. Seperti salah satunya Yuni Shara yang memberikan ucapan selamat kepada mantan adik iparnya tersebut.

"Happy birthday @ananghijau," ucap Yuni Shara melalui akun Instagram terverifikasinya, yunishara36.

Selain Yuni Shara juga ada Marini Zumarnis, dan banyak sekali netizen yang mengucapkan selamat dan juga doa di kolom komentar. Ashanty pun sampai mengucapkan terima kasih atas semua ucapan yang dilayangkan.

"Makasih semua ucapan dan doanya buat mas anang," ucapnya.

Ada Thariq dan Fuji

Dalam foto yang diunggah Ashanty tersebut, ada juga penampakan dua sejoli yang tengah dikabarkan dekat yaitu Thariq Halilintar dan Fuji. Sontak saja, keduanya yang sedang disorot netizen, menjadi perhatian.

Kabar renggangnya hubungan mereka seakan menjadi tertolak karena foto tersebut. "Naah kan para THOfu apa gw blg aman THOfu mah alhamdulilah šŸ˜sehat selalu dalam lindungan Alloh ya pipi Anang AAmiin," ujar akun dapoerpapahanz.

"Maksih loh bunda . Thofu trnyata baik baik aja šŸ˜‚šŸ˜‚ kita kena prank," sambung akun bernama nisyafahla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading