Sukses

Entertainment

Kanda Brothers Ajak Fuji jadi Model Video Klip Single Terbaru, Ada Alasan Haru Dibaliknya

Fimela.com, Jakarta Grup band Kanda Brothers mengajak adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji Utami sebagai model video klip single terbarunya berjudul Go. Grup musik yang digawangi Ricky Yurama (Bass/Vocal), Gerry Febrianda (Gitar/Keyboard/Vocal), Aldy Agustriansyah (Lead Vocal/Gitar), dan Danna Prawira Saputra (Drums/Percussion/Vocal) itu ternyata punya alasan tersendiri mengapa mengajak Fuji terlibat dalam proyek terbarunya itu.

Aldy, vokalis dari Kanda Brothers mengatakan bahwa lagu Go memiliki cerita yang tak jauh berbeda dari apa yang dialami Fuji. Menurutnya, lagu Go diangkat dari kisahnya creative director mereka yang kehilangan orangtuanya.

Lagu Go sendiri sempat lama tak dirilis oleh Kanda Brothers, hingga saat adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sosok Fuji yang amat kehilangan orang tercintanya dianggap sangat mewakili perasaan dari lagu tersebut.

"In person gue belum ketemu sama beliau, gue bisa ngerasain banget betapa hancurnya Fuji dan keluarga," kata Aldy.

 

Kesamaan Cerita

Dari kesamaan cerita antara lagu dan pengalaman hidup Fuji yang ditinggal orang tercinta, Kanda Brothers kemudian sepakat untuk mengajak Fuji terlibat dalam lagu tersebut. Respon Fuji saat pertama kali mendengar lagu tersebut pun diungkap oleh Aldy.

"Di-present ke Fuji, pas denger lagunya pertama kali nangis banget, akhirnya bisa dibikin lagi, terjadilah Go," ujarnya.

Kata Fuji

Dalam kesempatan yang sama, Fuji mengaku sempat tak tertarik ketika ditawari untuk menjadi model video klip Kanda Brothers. Namun, saat diperdengarkan lirik lagu Go, ia pun berubah pikiran karena makna mendalam yang terkandung dalam lagunya.

"Pas dikasih tahu aku sebenernya nggak mau kalau yang berbau musik, tapi pas ditunjukin liriknya aku malah nangis. (Mereka pas tawarin) Nggak maksa, dia nanya perasaan aku gimana pas denger lagunya. Approved-nya keesokan harinya sampai aku bilang aku mau," ujar Fuji.

"That’s the real me, bukan peres atau apa, aku nangis beneran," sambungnya.

Wakili Perasaan

Dengan lirik lagu menyentuh, ditambah penghayatan Fuji Utami sebagai model video klip yang memiliki pengalaman tentang kehilangan, Kanda Brothers pun berharap lagu Go bisa mewakili perasaan banyak orang yang memiliki pengalaman yang sama. Aldy menuturkan, lagu Go merupakan legitimasi kesedihan yang lumrah dirasakan banyak orang, maka tak perlu bersembunyi dalam kepura-puraan ketika merasakan kesedihan.

"Kita manusia nggak harus terihat selalu seneng, sedih itu nggak apa apa, semua rasa itu valid, di lagu ini kita coba sampaikan cerita yang ternyata ini bisa relate," pungkas Aldy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading