Sukses

Entertainment

Potret Annisa Pohan di Momen Siraman Putri Tanjung, Cantiknya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung akhirnya sudah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Guinandra Jatikusumo. Pernikahan stafsus Presiden sekaligus anak Chairul Tanjung sendiri dilangsungkan pada Minggu (20/3/22) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum acara pernikahan, beberapa rangkaian acara dilangsungkan seperti pengajian dan siraman. Acara tersebut juga dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat. Salah satunya adalah Annisa Pohan yang menghadiri acara siraman Putri Tanjung.

Penampilannya mendapat banyak pujian dari netizen. Annisa Pohan dipuji cantik dan memancarkan pesona tersendiri. Beberapa fotonya pun diunggah di akun media sosial miliknya. Berikut potretnya.

Hadiri Siraman

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, annisayudhoyono, Annisa Pohan mengatakan bahwa dirinya tengah menghadiri acara siraman Putri Tanjung. Beberapa foto pun diunggah olehnya.

Anggap Sebagai Adik

Annisa Pohan tampak berdampingan dengan Putri Tanjung dalam foto-foto tersebut. Kehadiran Annisa dalam acara ini karena adanya hubungan yang dekat dengan influencer tersebut. Annisa mengganggap Putri selayaknya adik.

"Siraman adikku @putri_tanjung. Bismillah semoga lancar untuk akad nikah esok hari," ujarnya.

Pakai Kebaya

Dalam acara tersebut, Annisa Pohan tampak mengenakan kebaya dengan warna biru bermotif. Ia memadukannya dengan kain batik berwarna cokelat. Serta sebuah selendang putih yang merumbai di pundaknya.

Dipuji Cantik

Oleh netizen, penampilan Annisa Pohan tersebut dibilang sangat cantik dan bikin pangling. Banyak netizen yang terpesona oleh pesona kecantikannya.

"Pake kebaya selalu manglingi," ujar akun bernama fitri_apl.

"Masyaallah cantik mbak annisa," sambung akun bernama lutfia.andriani.75.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading