Sukses

Entertainment

Andhika Pratama dan Desta Bersaing Sebagai Selebriti Komedi Terfavorit di Indonesian Comedy Awards

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang rupawan, Andhika Pratama ternyata mempunyai selera humor yang tinggi. Dalam beberapa acara yang digawanginya, suami Ussy Sulistiawaty tersebut mampu melontarkan guyonan yang segar dan memancing tawa.

Sementara Desta, siapa yang meragukan kocaknya bapak 3 anak tersebut ketika bercanda. Baik di acara on air maupun off air, Desta selalu bisa mengundang tawa, bahkan sampai bisa membuat penonton tertawa terpingkal.

Tak heran ketika keduanya masuk ke dalam kategori Selebriti Komedi Terfavorit di ajang Indonesian Comedy Awards 2022. Desta dan Andhika Pratama akan bersaing dengan Ayu Ting Ting, Andre Taulany, dan Gilang Dirga.

Komedian Terfavorit

Hasil voting Indonesian Comedy Awards 2022 yang dilakukan oleh ribuan voters, para penikmat komedi tanah air memilih nama-nama komedian seperti Rina Nose, Sule, Cak Lontong, Komeng dan Wendi Cagur masuk ke dalam kategori Komedian Terfavorit.

Sementara nama Arif Muhammad, Fadil Jaidi, Maell Lee, Ucup Klaten dan Yoga Arizona masuk dan bersaing di kategori Komedian Digital Terfavorit. Lalu Nunung, Aziz Gagap, Adul, Dede Sunandar dan Mpok Alpa mengisi kategori Komedian Target Terfavorit.

Untuk kategori Komika Terfavorit, ada nama Raditya Dika, Ernest Prakasa, Arafah Rianti, Mongol Stres dan Rigen. Kemudian Anima Si Nopal, Komeng Info, Mak Beti, Preman Terkuat di Bumi dan Somasi di Konten Komedi Digital Terfavorit.

Proses voting yang dilakukan oleh penikmat komedi tanah air pun menghasilkan kategori spesial yaitu Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit dengan jajaran nominasi Arief Muhammad (Sumatera Utara), Cak Percil (Jawa Timur), Enyo Channel (Jawa Barat), H. Bolot (Jakarta) dan Ucup Klaten (Jawa Tengah).

 

Digelar Meriah

Indonesian Comedy Awards menjadi ajang penghargaan bergengsi industri komedi pertama yang didasarkan pada survey pemirsa Indonesia. Rencananya, penghargaan prestisius bagi insan komedi tanah air ini akan dihelat pada 22 Maret 2022 jam 7 malam di GTV.

Indonesian Comedy Awards nanti juga akan menghadirkan panggung spesial performance dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Ghea Youbi hingga Om PMR.

Barisan pentolan komedian seperti Komeng, Sule, Rina Nose, Cak Lontong, Bolot, Jarwo Kwat hingga Denny Chandra dan juga selebritis papan atas seperti Limbad serta Angel Karamoy siap menjadi pembaca nominasi sensasional di Indonesian Comedy Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading