Sukses

Entertainment

Mayangsari Pakai Hoodie Kembaran dengan Anak, Disebut Kakak Beradik yang Sama Cantik

Fimela.com, Jakarta Mayangsari yang menikah dengan Bambang Trihatmodjo dikaruniai seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Anak perempuan mereka kini sudah beranjak besar. Dara manis itu saat ini sudah berusia 16 tahun.

Sebagai remaja, Khirani tumbuh dengan baik. Postur tubuhnya pun sudah seperti ibunya. Sementara Mayangsari sendiri tampak sangat awet muda dengan penampakan yang terlihat tak menua sama sekali. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Mayangsari di akun media sosialnya.

"Bismillah for today...🙏#launchingmasterpiecemellygoeslaw," ujar Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Pakai Hoodie

Dalam foto yang dunggah, Mayangsari dan Khirani sama-sama mengenakan sebuah hoodie berwarna biru. Mayangsari melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata berlensa kuning. Penyanyi senior itu pun tampil layaknya anak muda.

Dengan penampilan yang kurang lebih senada, Mayangsari dan Khirani pun mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka mengungkap bahwa keduanya sudah seperti kakak beradik.

"Uda kaya kakak adik aja Mayang," ujar akun bernama widayatilamani.

Sama-Sama Cantik

Pujian netizen pun tak terhenti di situ. Banyak yang mengatakan bahwa Mayangsari dan Khiran merupakan perempuan-perempuan dengan paras rupawan. Mereka juga kompak sebagai anak dan ibu.

"@mayangsari_official aaah ibu 😍🤩, Amazing , memang buah jatuh ngga akan jauh dr pohon nya🤭, berkelas," ucap akun bernama rinimutaqin.

"Masya Allah, cantik dua2nya n semoga selalu diberi kesehatan n kebahagiaan. Aamiin. ❤❤," papar akun bernama tetti28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading