Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Olla Ramlan. Sempat digadang-gadang mengalami kerenggangan rumah tangga bersama dengan sang suami, Aufar Hutapea, Olla Ramlan akhirnya membenarkan kabar tersebut dengan melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Kabar tersebut bermula tersiar dari beberapa akun gosip di Instagram. Olla disebut sudah mendaftarkan gugatan cerainya diwakili oleh kuasa hukum, Juan Felix Tampubolon yang kemudian dibenarkan oleh sang pengacara saat dihubungi oleh awak media.

"Iya (Olla gugat cerai)," kata Juan Felix Tampubolon.

Segera Sidang

Lebih lanjut, Juan Felix Tampubolon juga menegaskan jika gugatan cerai Olla Ramlan terhadap Aufar Hutapea sudah diproses oleh pihak pengadilan. Bahkan, jadwal sidang perdananya pun sudah terjadwal.

"Tanggal 4 (April) sidangnya," lanjutnya.

Sudah Berkonsultasi

Sayang, Juan Felix Tampubolon itu tak mau merinci soal alasan Olla Ramlan menggugat cerai sang suami. Yang pasti, ia menuturkann jika keputusan Olla untuk berpisah sudah melewati pertimbangan yang cukup panjag dan melalui beberapa kali konsultasi dengan tim kuasa hukum.

"Sudah sejak beberapa waktu lalu (konsultasi tentang perceraian)," tandasnya.

Seperti yang diketahui, rumah tangga Olla dan Aufar memang sudah cukup lama diterpa isu tak sedap. Kabar yang sempat berembus, rumah tangga yang sudah dibangun sejak tahun 2012 itu diganggu dengan kehadiran orang ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading