Sukses

Entertainment

Ini Kado Spesial Raul Lemos untuk Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Raul Lemos menjenguk buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, baby Ameena. Suami Krisdayanti ini terlihat sempat menggendong sang cucu tercinta. Momen kebersamaan tersebut diunggah Aurel dan Atta di akun Instagram mereka.

Aurel Hermansyah mengaku senang saat Raul Lemos menyempatkan waktu untuk menjenguk baby Ameena di tengah jadwalnya yang sibuk. Raul Lemos datang ke rumah Atta dan Aurel bersama Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Amora dan Kellen.

"Iya tadi Alhamdulillah mimi (Krisdayanti) sama Amora, Kellen sama om Raul juga jenguk karena dari kemarin kan om Raul di luar (kota) Alhamdulillah tadi ke rumah. Nggak tahu dari mana pokoknya Alhamdulillah tadi karena nyampenya kemarin jadi langsung (datang) hari ini. Aku juga nggak ada kerjaan apa-apa, datang ke rumah," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gemas

Aurel menceritakan jika Raul Lemos sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan baby Ameena. Apalagi wajah sang anak membuat semua orang gemas.

"Senang banget karena Ameena tuh dia bikin orang gemas, semua seneng lah," jelas Aurel.

Ditinggal

Dalam kesempatan tersebut, Aurel juga bercerita jika baby Ameena yang kini sudah berusia satu bulan sudah bisa ditinggal untuk sementara waktu. "Sudah bisa aktivitas lagi. Karena babynya udah satu bulan, jadi udah mulai bisa (ditinggal)," ujar Aurel.

"Nggak bawa Ameena, masih di rumah karena kan acaranya malam juga, setelah ngobrol sama papanya kan udah satu bulan juga ya, udah boleh (pergi) kalau mau diajak misalnya ke tempat bunda tempat mimi boleh cuma jangan ke mall dulu ya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading