Sukses

Entertainment

Cerita Ferry Irawan yang Sembuh Usai Jalin Hubungan dengan Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menikmati kehidupan pernikahan bahagia. Baru-baru ini keduanya pun bercerita, tentang kesehatan Ferry yang pulih seketika, usai menjalin hubungan dengan Venna.

Seperti diketahui sebelumnya, Ferry sempat mengalami pecah pembuluh darah, hingga membuatnya kesulitan bicara dan berjalan. Diakui Ferry, pertemuannya dengan Venna menjadi salah satu faktor kesembuhannya.

"Ya alhamdulillah mungkin itu semua berawal dari pikiran dan hati, semenjak sama Venna beliau banyak banget kasih support buat saya dalam hal apapun. Itu yang saya rasakan, makanya saya selalu bilang rezeki dan berkah paling besar yang saya terima yaitu Venna dan keluarganya," ujar Ferry Irawan dikutip dari laman KapanLagi, Jumat (25/3/2022).

 

Kondisi Ferry yang Lemah

Dalam kesempatan itu Venna pun menjelaskan pertemuannya dengan Ferry enam bulan lalu, di mana pria yang kini telah menjadi suaminya itu dalam kondisi yang lemah.

"Ketemu saya enam bulan yang lalu, udah lumayan waktu itu kita bikin vlog. Waktu itu ngomong masih nggak connect, suaranya lemah kayak nahan sakit. Masih bengkak, nah orang dulu lihatnya kok Ferry Irawan kurus, tapi bukan kurus karena apa tapi sekarang udah nggak bengkak sama sekali. Yang saya lakukan kepada abi ya mencintai dia apa adanya, sama yang dia lakukan ke saya," jelas Venna.

Tak Ingin Tunda Menikah

Tak lama setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, pasangan selebriti ini mengumumkan jika mereka akan menikah. Menurut Venna, ia melakukan hal tersebut karena merasa Ferry adalah cinta sejatinya.

"Believe it or not di tahun 2021 ada yang namanya cinta sejati ya itu yang aku rasain, kenapa pengin cepat menikah ya kita nggak mau ada hal-hal yang nggak baik, kita mencegah itu. Bener setelah menikah nggak nyangka rezekinya alhamdulillah," kata Venna berkisah.

Rasa Cinta dan Percaya

Dalam menjalani kehidupan rumah tangganya, Ferry dan Venna memegang teguh rasa saling percaya dan jujur.

"Kami menjunjung tinggi arti cinta dan kasih sayang yang Allah anugerahkan pada kita, dan sekali lagi saya dan Venna tidak akan mencintai satu sama lain melebihi cinta kita kepada Allah," tutup Ferry Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading