Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ajak Masuk ke Kamar Pribadi, Sikap Nikita Willy Disanjung

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy memang menjadi idola banyak orang. Tak hanya karena kecantikannya, namun juga karena memiliki adab atau sopan santun yang baik. Hal itu tampak kala sebuah video lawas muncul dan diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Dalam cuplikan video, pemeran yang sekarang ini tengah menanti kelahiran bayi pertamanya di Amerika tersebut tampak sedang berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lalu dirinya diperlihatkan isi kediaman Raffi dan kemudian diajak ke kamar pribadi pasangan tersebut.

Namun, Nikita Willy justru merasa tak nyaman ketika Raffi Ahmad mengajak ke kamarnya. Istri Indra Priawan itu tampak hanya menunggu di depan pintu karena merasa kurang sopan jika ia masuk ke kamar tidur orang lain.

Tak Sopan

Kamar tidur bagi sebagian orang masih dianggap terlalu pribadi untuk diungkap kepada orang lain atau publik. Karenanya, Nikita Willy merasa tak enak hati ketika ia diminta untuk memasuki kamar pribadi sosok yang dikenal berjuluk Sultan Andara.

"Nggak sopan deh Raffi, takut deh, kayaknya nggak sopan nggak sih shot kamarnya, atau nggak apa-apa?" tanya Nikita Willy.

Melihat Nikita Willy yang tak langsung masuk ke kamar, Raffi Ahmad lalu berteriak dan memintanya untuk segera masuk. "Niki masuk aja," tegas Raffi Ahmad yang juga berniat memanggil Nagita.

Masih Ragu

Artis kelahiran Juli 1994 itu masih saja belum yakin meskipun Raffi Ahmad sudah mempersilakan dirinya memasuki kamar. Namun, setelah kembali meyakinkan diri, Nikita akhirnya memberanikan diri melangkah menuju ke ruang tidur Raffi dan Nagita yang sangat luas.

"Serius? Eh nggak apa-apa?" ucap Nikita Willy.

Saat di dalam kamar, Raffi dan Nagita pun menjelaskan alasan di kamar itu ada kasur tersendiri. Ternyata kasur itu khusus dipakai oleh Rafathar yang masih ingin tidur bersama orangtuanya.

Tanggapan Netizen

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan bermacam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan sikap baik atau attitude yang diperlihatkan Nikita Willy saat berada di kediaman orang lain.

"Kalau Nikita Willy emang nggak diragukan lagi, berkelas good attitude," ujar salah seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading