Singgung Soal Kesempurnaan, Lesti Kejora Tulis Surat Menyentuh untuk Sang Buah Hati

Musa Ade29 Mar 2022, 10:24 WIB
Diperbarui 29 Mar 2022, 10:24 WIB
[Fimela] Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora kini sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Istri Rizky Billar ini kerap membagikan akvitiasnya bersama dengan Baby Leslar. Tidak hanya itu, ia juga kerap menambahkan kalimat-kalimat yang menyentuh untuk buah hatinya.

Baru-baru ini, Lesti terlihat membuat postingan khusus untuk Baby Leslar di akun Instagram pribadinya. Awalnya Lesti mengunggah foto ketika melakukan video call untuk melihat wajah sang buah hati.

Dalam keterangan postingan, ia pun menumpahkan isi hatinya sebagai seorang ibu. Lesti menyinggung soal kesempurnaan yang masih jauh untuk dicapainya sebagai seorang orangtua. “Anak ku bunda jauh dari kata sempurna. Bunda akan terus belajar supaya bisa jadi orang tua yang baik untuk abang. Kasih sayang bunda utuh semua untuk abang,” tulis Lesti Kejora.

Pesan

Baby Leslar
Baby Leslar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar/lestykejora)

Lesti Kejora juga menyampaikan pesan untuk baby Leslar. Perempuan cantik ini berharap agar sang putra tumbuh jadi anak yang saleh dan bermanfaat.

“Anak papa dan bunda sayang tumbuh jadi anak yang baik pintar shaleh bermanfaat untuk Banyak orang ya nak. Jadi anak yang sukses di bidang apapun tanpa menjatuhkan dan menyakiti orang lain,” lanjutnya.

Komentar Netizen

Ada Unsur Leslar, Begini Arti Nama Unik Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Dikaruniai anak pertama, Lesti Kejora dan Rizky Billar ungkap arti nama anak mereka. (Instagram/rizkybillar).

Tulisan Lesti Kejora untuk sang buah hati ini pun membuat banyak netizen terenyuh. Banyak penggemar Lesti justru ikut menuliskan doa untuk keluarga kecilnya.

“MasyAllah..Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah, doa tulus dari kami buat kalian bertiga,semoga Allah jaga dan lindungi cinta kalian,bahagia terus,dan jodoh sampai jannahnya Allah,” tulis seorang netizen. “Aamiinnn ya Allah... Semoga Allah ijabah segala doa2 baik, dan Allah jauhkan dr segala yg tidak baik.. Loveee Leslar Family,” sahut netizen lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela