Sukses

Entertainment

Penantian Segera Usai, Intip Kisah The Sound of Magic yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Fimela.com, Jakarta The Sound of Magic yang dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 di Netflix. Menyuguhkan pengalaman ajaib yang penuh fantasi, musik, dan drama, serial ini disutradarai oleh Kim Sung Youn yang dikenal lewat kehebatan berbagai karyanya, termasuk Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan Discovery of Love.

Diadaptasi dari webtoon Annarasumanara karya Ha Ilkwon dan ditulis oleh Kim Min Jeong The Sound of Magic menghadirkan kisah tentang Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpi di tengah kerasnya hidup, serta Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang laki-laki yang mendapat tekanan untuk menggapai mimpinya. Keduanya kemudian bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook) dan berujung pada sebuah kisah yang luar biasa.

Menjelang penayangannya, The Sound of Magic mengeluarkan poster perdana yang memperlihatkan undangan ajaib dari Rieul bertuliskan ‘Apakah kau percaya pada sihir?’. Sosok Rieul yang tinggal menyendiri di reruntuhan taman hiburan menimbulkan rasa ingin tahu dan curiga dari sekitarnya. Namun, sang pesulap justru memberikan Ah Yi dan Il Deung sebuah pengalaman sihir yang belum pernah dialami sebelumnya.

Pencipta Keajaiban

Selain dibintangi deretan aktor papan atas dan melibatkan sutradara hebat, pencipta webtoon Annarasumanara Ha Ilkwon dijuluki ‘Pencipta Keajaiban’ karena narasinya yang indah dan cerita yang menakjubkan.

Dia menerima banyak pujian lewat kemampuannya dalam memasukkan elemen sihir dan fantasi dengan indah untuk menggambarkan karakter yang berada di antara mimpi dan kenyataan. Cerita dan visual yang magis akan dikemas dengan musik dan koreografi sehingga melahirkan sebuah tayangan yang hidup.

Jangan lewatkan dunia penuh pesona dalam The Sound of Magic yang akan tayang perdana pada 6 Mei, hanya di Netflix!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading