Sukses

Entertainment

Sinopsis Wedding Agreement The Series yang Dibintangi Indah Permatasari, Refal Hady dan Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Wedding Agreement The Series tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 25 Maret 2022. Dibintangi Indah Permatasari, Refal Hady dan Susan Sameh ini hadir dengan 10 episode yang siap membuat perasaan penonton tak menentu.

Tahun 2019 lalu penonton dapat bernapas lega, di mana Bian dan Tari akhirnya berkomitmen untuk melanjutkan hubungan pernikahan mereka. Namun, belum diketahui apakah pernikahan mereka benar-benar berakhir bahagia.

Wedding Agreement The Series akan berfokus pada perasaan Bian yang bimbang saat kisah masa lalunya hadir, di tengah rasa percaya jika ia dan Tari bisa menjalani hubungan yang baik.

Diperankan Susan Sameh, Sarah, mantan kekasih Bian masih berharap ia akan kembali seperti yang telah dijanjikan. Walau demikian, Tari tetap setia untuk menjaga hubungan pernikahan mereka dan menjadi istri yang sempurna. Hal ini membuat Bian bimbang, haruskah ia kembali bersama cinta dari masa lalu atau melanjutkan kehidupan bersama keluarga barunya.

Konflik Baru

Disutradarai oleh Archie Hekagery dan diproduksi bersama Starvision, Wedding Agreement The Series akan mengajak para penonton untuk mengeksplorasi lebih jauh kisah cinta Tari dan Bian.

Serial ini akan membawa konflik baru yang tak terduga, serta menjawab pertanyaan yang belum terjawab dari kisah sebelumnya. Aktor senior seperti Cut Mini, Mathias Mucus, Unique Priscilla, dan Bucek pun turut melengkapi deretan pemain dalam serial ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading