Sukses

Entertainment

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser Tur 4 Kota

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia yang memiliki puluhan single hits, Rossa akan kembali dengan sebuah gebrakan setelah pandemi. Rencananya, setelah sukses menggelar konser Tegar 2.0 pada akhir 2019 lalu, kini ia bakal menggelar konser tur 4 kota secara offline.

Tentu saja ini akan menjadi pengobat rindu yang dinanti, karena saat konsernya nanti Rossa akan menyapa secara langsung kepada penggemarnya di 4 kota besar tanah air yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Konser bertajuk 'Rossa 25 shining Years concert' ini diselenggarakan dalam rangka 25 tahun Rossa berkarir yang telah mengharumkan namanya di industri musik tanah air. Konser pertama akan di gelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB.

Bahagia

Rossa sendiri mengaku sangat bahagia ketika dirinya bisa menggelar konser secara offair. Dengan masih menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah theater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4500 orang.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi, akhirnya bisa menyapa kalian di 'Rossa 25 Shining Years concert'," tutur Rossa kepada awak media, baru-baru ini.

Rossa berharap dirinya bisa memberikan inspirasi positif. "Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karirku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," ungkap Rossa bahagia.

Selalu Bersinar

'Rossa 25 Shining Years Concert' merupakan sajian konser yang dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama Dengan tiket.com, dan Scarlett sebagai sponsor utama. Dalam konser nanti Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Rossa akan menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.

“Menurut kami Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang karirnya, hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar,” ujar Felicya Angelista selaku pemilik brand scarlett.

Tiket

Baru saja dibuka 1 minggu untuk pembelian tiket melalui aplikasi tiket.com, kelas Bronze seharga Rp350 ribu langsung terjual habis, ini membuktikan bahwa lagu lagu Rossa memang diminati semua kalangan Sehingga Rossa menjadi penyanyi solo perempuan nomor satu yang paling banyak diikuti dan di putar lagunya di semua platform digital streaming.

Sedangkan untuk kelas Silver Rp650 ribu, kelas Gold Rp1,5 juta, dan kelas Platinum Rp2,5 juta dan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiket Rp3,5 juta masih bisa didapatkan.

"Saat ini persiapan konser 'Rossa 25 Shining Years Concert' untuk penjualan tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com mulai Kamis (17/3). Selain itu perencanaan yang matang juga telah dibuat baik itu secara konsep maupun teknis," papar Intan selaku promotor konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading