Sukses

Entertainment

Hari Pertama Puasa Tak Bersama Raul Lemos, Krisdayanti: Suami Harus ke Timor Leste

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti sedang berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahun dengan meriah, momen bahagia ini pun dihadiri oleh orang-orang terdekat. Akan tetapi kebahagiaan itu mendadak sirna karena sang suami, Raul Lemos.

Perempuan cantik kelahiran 24 Maret 1975 ini harus rela menyambut Ramadhan tanpa sosok suami. Lantaran Raul Lemos harus segera kembali ke Timor Leste.

"Saya baru dapat kabar kalau suami saya itu harus kembali ke Timor Leste, karena lagi ramai juga Pemilu. Karena harus karantina tiga hari di Bali, otomatis tanggal 29, (hari) Selasa, harus balik," ujar Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa wkatu lalu.

Hari Pertama Puasa

Karena urusan tersebut, Krisdayanti harus melewatkan momen buka bersama di hari pertama puasa Ramadhan tanpa sang suami. Di balik kesedihannya, perempuan yang akrab disapa KD itu tetap bersyukur dan berharap segera bertemu dengan Raul Lemos.

"Jadi nggak bisa melewati buka puasa bersama pertama. Tapi ya mudah-mudahan penerbangan internasional sudah dibuka dua minggu, insyaallah Raul bisa bertemu," tutur Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading