Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Umumkan Ronaldinho Bergabung dengan RANS Cilegon FC

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan besar dilakukan presenter Raffi Ahmad sebagaj bukti keseriusannya untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan di Indonesia. Setelah memastikan timnya, RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 musim mendatang, suami Nagita Slavina itu mengumumkan akan kedatangan salah satu mega bintang persepakbolaan dunia, Ronaldinho.

Hal itu pertama muncul ke publik berkat unggahan laman Instagram RANS Cilegon FC pada Selasa (29/3/2022) yang membagikan cuplikan video ucapan selamat datang untuk bintang asal Brasil itu. Setelahnya, Raffi bersama dengan Rudi Salim mengumumkannya dalam sebuah konferensi pers bertajuk The Extraordinary Story of RANS CFC: Superstar Announcement.

"Ronadhinho insyallah 99,99 persen akan datang diakhir Juni," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (29/3/2022).

"Kenapa Ronaldinho? dia tercatat sebagai pemain legenda dunia. Sebagai player, dia the best player in the world," lanjutnya kemudian.

 

Untuk Laga Charity

Raffi memastikan jika pemain yang kini berusia 42 tahun itu sudah menandatangani kontrak bersama RANS Cilegon FC. Info yang beredar, Ronaldinho akan memperkuat RANS Cilegon FC dalam laga charity bertajuk Trofeo Match melawan Persija Jakarta dan Arema Malang dalam persiapan menuju bergulirnya Liga 1 musim baru. Namun, Raffi tak menutup kemungkinan jika nantinya Ronaldinho akan menambah kontrak untuk berlaga bersama RANS Cilegon FC di musim mendatang.

"Dia akan seminggu ada di sini, dua kota yang didatangi Jakarta dan Bali. Dipastikan bulan Juni hadir, Liga 1 musim baru bulan Juli, jadi anggap ini (Trofeo Match) pembukaan. Siapa tahu dia bisa dikontrak 3 sampai 4 bulan di RANS," paparnya kemudian.

Masih Berburu

Manuver Raffi Ahmad bersama RANS Cilegon FC berburu pemain kelas dunia untuk main di Indonesia tak berhenti pada sosok Ronaldinho. Ayah dua anak itu mengisyaratkan akan ada lagi satu mega bintang sepakbola dunia yang berlaga di Liga 1 musim mendatang bersama timnya. Namun, sampai saat ini Raffi masih enggan mengungkap siapa pemain yang dimaksud.

"Sebetulnya ada 2 pemain, satu Ronaldinho, yang satu udah digembar-gemborkan, cuma masih 50:50. Kita mau cari yang sudah selesai (pensiun) dan masih main. Kalau yang masih main 50:50," pungkasnya.

Memang, sebelum memperkenalkan Ronaldinho, RANS Cilegon FC sudah lebih dulu dikaitkan dengan sosok Mesut Ozil. Mantan bintang Arsenal itu saat ini masih aktif bermain untuk klub besar Turki, Fenerbache.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading