Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Peran Besar Raul Lemos dalam Sukses Kariernya

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merupakan seorang diva tanah air yang sudah memiliki nama besar. Ia juga seorang politisi yang sekarang duduk sebagai wakil rakyat. Pencapaian demi pencapaian yang dilaluinya merupakan sebuah perjuangan.

Dan bukan berjuang sendiri, karena Krisdayanti ternyata memiliki lingkungan yang selalu mendukungnya. Diakui olehnya, bahwa lingkungan terdekat yaitu suami merupakan support system yang sangat mempengaruhi sukses kariernya.

Hal itu diakui oleh Krisdayanti dalam unggahannya di laman Instagram miliknya, krisdayantilemos, baru-baru ini. Seperti apa pengakuannya? Mari kita simak.

Selalu Mengkritik

Krisdayanti mengaku sangat senang ketika ia mendapatkan job bernyanyi, ada suami yang menemaninya. Namun, di sisi lain dirinya harus siap ketika sang suami memberikan kritik kepadanya.

"Nahhhhhh beda rasanya kalau konser/ nyanyi ditemenin suami, hmmmmm jangan GR karena dia duluan yg auto kritik pastinyaaaa," ujarnya.

Kritik Membangun

Biasanya, Raul Lemos memberikan dukungan terbaik kepada istrinya. Namun, bukan pujian yang diberikan. Melainkan kritikan yang membangun, agar ke depannya, sang istri memberikan penampilan terbaiknya.

"Bajunya ini ituu.. soundnya ini itu .. musik nya kayak apa gitu yaaa..makeupnya ketebelan bla bla bla," imbuhnya.

Perfeksionis

Raul Lemos adalah sosok yang perfeksionis. Ia juga seorang yang selalu berusaha menata yang terbaik untuk yang disayangi, termasuk istri dan keluarganya.

"Hahahahahhaa . Memang suami sayaaa super “noto”," sambung Krisdayanti.

Tak Sempurna

Setiap orang pastinya memiliki kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Namun, Raul Lemos merupakan seorang yang berusaha menambal kekurangan pasangan supaya menjadi lebih baik.

"Kekurangan pastilah ada, hanya dia mau yg terbaik pasti untuk pasangannya," paparnya.

Ucap Terima Kasih

Krisdayanti pun tak bisa menahan dirinya untuk mengucapkan terima kasih kepada Raul Lemos yang selama ini telah mencurahkan cintanya.

"Terimakasih ya amor sudah ada ditengah kita penuh cinta. Te amo Muito," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading