Sukses

Entertainment

Peringati Hari Bipolar Sedunia, Marshanda Pamer Rambut Berwarna Hot Pink

Fimela.com, Jakarta Artis Marshanda baru saja mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi hot pink. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadi miliknya yang diunggah pada Rabu (30/3/2022).

Dalam video singkat yang diunggahnya, Marshanda terlihat membagikan momen dirinya melakukan cat rambut. Menariknya, ibu satu anak ini memilih warna yang sangat mentereng.

Melalui keterangan videonya, Marshanda mengatakan bahwa perubahan warga rambutnya ini ditunjukkannya seraya memperingati Hari Bipolar Sedunia.

"Selamat Hari Bipolar Sedunia 2022! Walaupun kita punya banyak alasan untuk di-judge, nggak dianggap, di-nomor terakhir-kan, dan bahkan 'dipecat' menjadi orang yang disayang oleh some people who we really love karena keterbatasan kita. Please still be brave and believe in your self," tulisnya.

"Last but not least : Goalnya bukan untuk jadi sempurna. Goalnya adalah untuk menjalani setiap momen sambil berkembang, bertumbuh, dan jadi manusia yang bermanfaat. Untuk diri sendiri dan orang lain," tambah Marshanda.

Bagikan Foto Selfie

Selain video singkat, Marshanda juga membagikan dua foto selfie dengan rambut barunya. Dia terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Di keterangan fotonya, ibu satu anak ini memberikan pesan positif kepada semua orang tentang menemukan keindahan dalam sebuah kekacauan.

"Kamu akan menemukan keindahan ketika kamu bertahan di tengah kekacauan. Dan ingatlah bahwa kamu selalu melakukan yang terbaik," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan penampilan baru Marshanda. 

"Kamu tambah cantik, jangan lupa selalu jaga kesehatan bidadariku yang tak bersayap," tulis akun macho_live98. "Udah dari sananya, mau diapain aja juga cakep," timpal akun gwynethsareefa. Maaf ya kak bukan aku iri, aku mau jujur, kakak cantik banget," kata akun vitawindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading